Sukses


VIDEO: Joke Receh Jose Mourinho Setelah Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur mempermalukan Arsenal 2-1 pada lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/7/2020). Usai laga selesai, Jose Mourinho mengungkapkan komentar lucu usai ditanya oleh wartawan.

Kekalahan 1-2 dari Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) membawa Arsenal kembali ke lubang yang sama. Lagi-lagi The Gunners kehilangan poin karena kesalahan di lini belakang.

Hasil ini menegaskan masalah inkonsistensi Arsenal. Mereka kalah pada 2 laga pertama pasca-lockdown, lalu memetik 4 kemenangan beruntun, bermain imbang, dan sekarang kembali kalah.

Sekarang Arsenal tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara dan sepertinya harus mengucapkan selamat tinggal pada kompetisi Eropa. Pasalnya, mereka bakal menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Namun kekalahan tersebut menjadi sebuah jokes bagi pelatih dari Tottenham Hotspur. Setelah timnya berhasil mengalahkan Arsenal, banyak wartawan menanyakan rahasia dari permainannya semalam.

Sebab, tidak biasanya Mourinho memainkan strategi tersebut di Premier League. Lucas Moura dan Moussa Sissoko menjadi salah satu strategi yang berbeda pada pertandingan semalam, wartawan yang menanyakan hal tersebut kepada Jose Mourinho mendapat jawaban yang tidak di duga. “Anda mengatur tim dengan cara yang berbeda hari ini, bisakah anda beri tahu kami maksud dari strategi anda hari ini? Mengapa anda melakukannya?” tanya sang wartawan kepada Jose Mourinho.

Namun bukannya dijawab serius, pertanyaan tersebut malah dijadikan bahan candaan untuk pelatih Tottenham Hotspur “berapa yang ingin anda bayar untuk hal itu? Amazon memang beruntung, karena merek tahu segalanya.” Balas Jose Mourinho menanggapi pertanyaan tersebut atas kemenangannya melawan Arsenal. Sontak seluruh wartawan bingung dan menahan tawa.

Video Populer

Foto Populer