Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Premier League Pekan 35, Manchester United Gagal Gusur Chelsea dan Leicester City

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-35 Premier League 2019-2020 ditutup dengan laga antara Manchester United vs Southampton, Selasa (14/7/2020) di Old Trafford. Namun sayang The Red Devils gagal meraih poin penuh pada laga ini dikarenakan ditahan 2-2 oleh tim tamu. Hasil ini membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer gagal menggusur Chelsea dan Leicester City.

Chelsea dan Leicester City yang berada di posisi ke-3 dan 4 klasemen sama sama mengalami kekalahan pada pekan ini. Dengan selisih poin yang tipis antara ketiga tim, ada kemungkinan Manchester United merangsek ke posisi 3 klasemen sementara. Namun sayang peluang ini tidak dimanfaatkan sebaik mungkin.

Kini The Red Devils mengoleksi 59 poin dan berada di posisi ke-5. sedangkan Leicester City satu tingkat diatasnya dengan poin yang sama namun dengan selisih gol yang lebih banyak dan Chelsea berada di posisi 3 dengan 60 poin.

Pada laga lainnya West Ham United dan Manchester City mampu berpesta di kandang lawan, sementara itu Liverpool bermain imbang saat menjamu Burnley.

Rangkaian pertandingan Premier League pekan ini diawali oleh kemenangan telak 4-0 yang diraih West Ham United di kandang Norwich City. Empat gol Michail Antonio membawa West Ham pulang dengan tiga poin sekaligus memastikan Norwich menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Premier League.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Premier League 2019-2020 pekan ke-35 serta klasemen sementara dimana Manchester United, Chelsea dan Leicester City yang sedang bersaing merebutkan posisi di 4 besar.

Video Populer

Foto Populer