Sukses


Bakal Tampil di Liga Champions, Manchester City Telikung Barcelona Bidik Lautaro Martinez?

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan bakal menikung Barcelona dengan membidik striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

City langsung bergerak setelah memenangkan banding di CAS. Mereka dipastikan bakal berlaga di Liga Champions musim depan. Karena itu, The Citizens mulai mendaftar pemain-pemain buruan mereka.

Pasukan Pep Guardiola diperkirakan akan menjalani perombakan yang signifikan setelah gagal mempertahankan gelar Premier League musim ini. Sementara, beberapa pemain kunci, yakni David Silva, Sergio Aguero, dan Fernandinho akan memasuki fase akhir karier mereka di Etihad.

The Daily Mail melaporkan, Martinez berpeluang menjadi Aguero.

Menjelang bursa transfer musim panas, pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan Barcelona. Tetapi, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan negosiasi Barca dengan Lautaro ditunda.

Barcelona dikabarkan masih berjuang untuk memenuhi harga yang diminta Inter yang tidak akan melepas Lautaro kurang dari 98,8 juta pounds. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Barcelona Punya Harapan

Hingga akhir Juni, ketika klausul penjualannya kadaluwarsa, penyerang Argentina berusia 22 tahun itu tampaknya akan bertahan di Inter Milan

Namun, Barcelona masih berupaya mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez. Sang presiden klub belum menyerah dalam perburuan tersebut.

"Kemungkinan itu masih ada. Klub-klub besar kan terdampak pandemi virus corona, terutama soal finansial, tapi Barcelona akan tetap protagonis dalam hal ini," kata Bartomeu kepada TV3.

"Soal Lautaro Martinez, negosiasi masih berlangsung. Kami baru saja berbicara dengan Inter Milan beberapa pekan lalu. Sekarang, sudah masuk tahap analisis," kata Presiden Barcelona itu lagi.

 

Sumber: The Daily Mail via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer