Sukses


Masih Betah di Inggris, Willian Tolak Tawaran Gabung Klub MLS Milik David Beckham

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Willian, seperti dikabarkan The Telegraph, Selasa (14/7/2020), menolak tawaran untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) milik David Beckham, Inter Miami. Willian enggan pindah karena masih betah bermain di Eropa.

Masa depan Willian di Chelsea menjadi teka-teki karena belum memperpanjang kontrak. Pemain 31 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada pengujung Agustus mendatang.

Situasi itu langsung dimanfaatkan Inter Miami untuk mengamankan jasa Willian. Klub Amerika Serikat itu menyodorkan tiga tahun kontrak kepada Willian untuk bermain di MLS.

Tak tanggung-tanggung, Inter Miami berniat menjadikan Willian sebagai marquee player. Willian ditawari gaji 100 ribu dolar (Rp1,4 miliar) per pekan.

Willian dalam sebuah wawancara memang menyimpan keinginan ingin bermain di MLS. Namun, hal itu akan dilakukannya pada saat yang tepat dan sekarang pemain asal Brasil itu masih mau berkarier di Eropa.

Chelsea belakangan berniat mempertahankan jasa Willian. Hal itu terjadi karena sang pemain mampu memberikan penampilan gemilangnya untuk The Blues dalam beberapa laga terakhir di Premier League 2019-2020.

2 dari 3 halaman

Reuni dengan Mourinho?

Sementara itu, Willian juga dikabarkan masuk dalam radar Tottenham Hotspur. Manajer Jose Mourinho kabarnya berniat melakukan reuni dengan Willian.

Willian memiliki kedekatan dengan Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho adalah sosok yang mendatangkan Willian dari Shaktar Donetsk pada 2013.

Jadi, tak akan sulit bagi Mourinho untuk bisa merayu Willian. Sekarang, tinggal Willian yang bakal menentukan nasibnya pada pengujung Agustus mendatang.

Sumber: The Telegraph

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer