Sukses


Jadwal Semifinal Piala FA Akhir Pekan Ini: Suguhan 2 Big Match

Bola.com, Jakarta Perhelatan Piala FA memasuki fase semifinal. Empat tim raksasa Premier League akan bersaing memperebutkan dua tiket ke partai final. 

Babak empat besar Piala FA melibatkan Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United. Arsenal akan berjibaku melawan Manchester City, sedangkan Manchester United akan berduel dengan Chelsea. 

Bagi Manchester City dan Arsenal, trofi Piala FA menjadi salah satu target utama pada sisa musim ini. Mereka ingin menutup musim dengan sebaik mungkin. 

Manajer City, Pep Guardiola, sejak beberapa pekan lalu sudah menyatakan fokus utama timnya adalah mengejar titel Piala FA dan Liga Champions. Arsenal juga menjadikan gelar di turnamen tersebut sebagai penyelamat kiprah mereka musim ini. 

Laga MU melawan Chelsea juga tak kalah menarik. Kedua tim sedang sikut-sikutan berebut tiket ke Liga Champions musim depan. Alhasil, laga di Stadion Wembley tersebut diprediksi akan menawarkan atmosfer berbeda. 

Kedua klub juga sama-sama mengincar trofi Piala FA. Hampir bisa dipastikan kedua tim akan menurunkan tim terbaik untuk menyegel tiket ke final.   

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal

Minggu, 19 Juli 2020

01.45 WIB Arsenal Vs Manchester City

Senin, 20 Juli 2020

00.00 WIB Manchester United Vs Chelsea

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer