Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Arsenal Vs Manchester City: Adu Tajam Aubameyang Vs Gabriel Jesus

Bola.com, London - Arsenal dan Manchester City akan berhadapan pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (19/7/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, The Gunners dan The Citizens akan menurunkan skuad terbaiknya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, diprediksi akan menerapkan formasi 3-4-3. Pierre-Emerick Aubameyang bakal menjadi andalan di lini serang Tim Meriam London.

Aubameyang didampingi Reiss Nelson dan Alexandre Lacazette untuk menempati pos di lini depan. Sementara itu, Dani Ceballos akan menjadi pengatur serangan The Gunners.

Emiliano Martinez diyakini akan menempati pos di bawah mistar gawang. Martinez menggantikan peran Bernd Leno yang mengalami cedera.

Sementara itu, manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih akan menggunakan formasi 4-3-3. Sayangnya pada laga ini, Guardiola tidak bisa memainkan Sergio Aguero yang masih mengalami cedera lutut.

Untuk menggantikan peran Aguero sebagai juru gedor, manajer asal Spanyol tersebut bakal menempatkan Gabriel Jesus. Gabriel yang sudah mengoleksi 21 gol pada musim ini, diharapkan mampu membobol gawang Arsenal.

Meski begitu, striker asal Brasil itu tidak sendirian. Dia akan didampingi Riyad Mahrez dan Raheem Sterling untuk membongkar barisan belakang The Gunners. Ketiganya akan disokong David Silva, Rodri, dan Kevin De Bruyne yang menempati lini tengah Manchester City.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal (3-4-3): Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Hector Bellerin, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Kieran Tierney; Reiss Nelson, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Info skuad: Cedric Soares (ineligible), Eddie Nketiah (skorsing), Gabriel Martinelli (cedera), Calum Chambers (cedera), Bernd Leno (cedera), Pablo Mari (cedera), Mesut Ozil (meragukan), Matteo Guendouzi (diragukan).

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; David Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

Info skuad: Sergio Aguero (cedera), Claudio Bravo (cedera)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer