Sukses


VIDEO: Flashback Piala FA, Laga Seru Saat Chelsea Singkirkan Leicester City di Perempat Final

Bola.com, Leicester - Chelsea akan menghadapi Manchester United pada semifinal Piala FA 2019-2020 di Wembley, London, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, mari kita flashback ke perempat final di mana The Blues menyingkirkan Leicester City pada babak perempat final.

Chelsea tidak mudah untuk mengalahkan Leicester City saat bertandang ke King Power Stadium pada perempat final Piala FA, Minggu (28/6/2020) malam WIB. Pertandingan berlangsung cukup ketat dan seru.

Leicester hampir unggul pada menit ke-19. Youri Tielemans melakukan tembakan dari luar kotak penalti dan mengarah ke gawang lawan. Kiper Chelsea, Willy Caballero, melakukan penyelamatan dan skor tetap 0-0.

Christian Pulisic juga hampir membawa Chelsea unggul pada menit ke-30. Tembakan kerasnya di dalam kotak penalti masih bisa dihalau dengan gemilang kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

Gol baru hadir pada babak kedua, tepatnya menit ke-63. Willian mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dan disambut dengan tendangan first time dari Ross Barkley. Schmeichel kali ini tidak bisa menghalau bola hasil tembakan tersebut. Chelsea unggul 1-0.

Chelsea hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-88. Setelah melakukan serangan balik, Barkley punya ruang tembak ke gawang Leicester. Akan tetapi, Schmeichel masih tangguh dan gawang tim tuan rumah bisa diselamatkan.

Hingga pertandingan usai, Chelsea bisa menjaga keunggulan 1-0 atas Leicester City. Hasil tersebut mengantarkan pasukan Frank Lampard ke semifinal Piala FA musim ini.

Video Populer

Foto Populer