Sukses


Link Live Streaming Semifinal Piala FA di Vidio: Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani laga bergengsi melawan Chelsea pada semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Bagi kedua tim, partai ini penting karena sama-sama menjaga asa untuk bisa menggenggam gelar pada musim ini.

Manchester United melangkah ke babak empat besar setelah mengalahkan Wolverhampton 1-0 lewat partai replay, Tranmere Rovers 6-0, Derby County 3-0, dan Norwich City lewat extra time. Setan Merah mencetak 12 gol dan cuma kebobolan satu gol.

Gol-gol MU itu diciptakan oleh Odion Ighalo (3), Harry Maguire (2), Phil Jones, Juan Mata, Anthony Martial, Jesse Lingad, Diogo Dalot, Luke Shaw, dan Mason Greenwood.

Sementara itu, Chelsea sampai di babak semifinal dengan mengalahkan Nottingham Forest 2-0, Hull City 2-1, Liverpool 2-0, dan Leicester City 1-0. Ross Barkley menyumbang tiga gol, sedangkan Willian, Callum Hudson-Odoi, Michy Batshuayi, dan Fikayo Tomori masing-masing mencetak satu gol.

MU dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan dalam laga terakhirnya, di Premier League. MU menang 2-0 di kandang Crystal Palace lewat gol-gol Marcus Rashford dan Anthony Martial, sedangkan Chelsea menang 1-0 menjamu Norwich berkat gol tunggal Olivier Giroud.

Musim lalu, MU dan Chelsea juga bertemu di Piala FA. Mereka berjumpa di putaran kelima. Laga yang digelar di kandang Chelsea itu dimenangi Manchester dengan skor 2-0 melalui gol-gol Ander Herrera dan Paul Pogba.

Saat ini, Manchester United dan Chelsea sama-sama belum merebut gelar pada musim ini. Alhasil, mereka akan ngotot demi memastikan tiket ke partai puncak Piala FA dan menjaga harapan menyudahi musim ini dengan trofi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Senin (20/7/2020)

Manchester United Vs Chelsea

Stadion Wembley

Kick-off: 00.00 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Manchester United Vs Chelsea, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer