Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini: Big Match Liverpool Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-37 Premier League akan menyajikan dua pertandingan pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Dari dua laga yang tersaji, duel Liverpool kontra Chelsea diyakini bakal mencuri perhatian.

The Reds akan menjamu The Blues di Stadion Anfield. Bertindak sebagai tim tuan rumah, Liverpool bertekad mendulang tiga poin sekaligus menyudahi tren minor.

Anak asuh Jurgen Klopp tersebut gagal memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di liga. Liverpool bermain 1-1 kontra Burnley dan menelan kekalahan 1-2 dari Arsenal.

Kans The Reds mengalahkan Chelsea pada pertandingan ini terbilang besar. Pasalnya, mereka berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari lima laga terakhir kontra Tim London Biru.

Meski begitu, Liverpool pantang memandang remeh Chelsea. Saat ini, The Blues sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena sukses meraih dua kemenangan beruntun, yakni melawan Norwich City (1-0) dan Manchester United (3-1).

Selain duel Liverpool versus Chelsea, pertandingan lain yang akan tersaji adalah MU melawan West Ham United, di Old Trafford. Meski bermain di kandang sendiri, The Red Devils diyakini tidak akan mudah mengalahkan The Hammers.

Sebab, dari lima laga terakhir melawan West Ham, Manchester United meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Premier League

Kamis (23/7/2020):

Manchester United Vs West Ham United - pukul 00.00 WIB

Liverpool Vs Chelsea - pukul 02.45 WIB

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer