Sukses


Solskjaer: Manchester United Datang ke Leicester City untuk Menang

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berjanji timnya akan tampil menyerang saat melawan Leicester City pada pekan terakhir Premier League, di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020). 

Solskjaer menegaskan Manchester United datang mencari kemenangan. Dia tak mau hanya meraih hasil imbang meskipun itu sudah cukup membawa Setan Merah mengunci tiket ke Liga Champions musim depan. 

"Kami menantikan pertandingan dan kami memberikan diri sendiri peluang yang bagus untuk bermain di Liga Champions musim depan," kata Solskjaer pada sesi konferensi pers, Jumat (24/7/2020), seperti dilansir ESPN.

"Kami tak boleh pergi ke sana sembari memikirkan hasilnya. Kami hanya perlu pergi ke sana untuk tampil dengan level tinggi dan menorehkan kemenangan."   

"Kami ingin mendominasi pertandingan. Kami ingin pergi ke Leicester dan mengalahkan mereka. Kami akan ke sana dan mencoba memenangi pertandingan," tutur Solskjaer. 

Manchester United menyambut laga krusial tersebut dengan menempati posisi ketiga di klasemen sementara Premier League. Jika bisa mempertahankan posisi, Setan Merah akan kembali menjejak Liga Champions untuk kali pertama sejak 2018. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Kelelahan

Namun, posisi Manchester United masih jauh dari aman. Harry Maguire dan kawan-kawan mengoleksi poin yang sama dengan Chelsea di peringkat keempat, hanya unggul selisih gol. 

Leicester City juga mengancam di posisi kelima, hanya defisit satu poin dari MU. Jika kalah dari Leicester, bisa jadi MU lagi-lagi gagal bermain di Liga Champions. 

Namun, Manchester United bermodal kurang meyakinkan menjelang laga ini. Mereka gagal menang dalam dua laga terakhir, yaitu kalah dari Chelsea di semifial Piala FA dan ditahan imbang West Ham United pada pekan ke-37 Premier League. 

Para pemain MU bahkan tampak kelelahan saat melademi West Ham. Namun, anggapan itu ditepis Solskjaer. 

"Meskipun musim ini berbeda, tetap saja menguras tenaga bagi semua orang. Kami punya cukup energi untuk 90 menit, mungkin lebih," kata Solskjaer. 

Sumber: ESPN 

Video Populer

Foto Populer