Sukses


Mohamed Salah Super Pede, Sebut Liverpool Bisa Juara Premier League Berulang Kali

Bola.com, Liverpool - Striker andalan Liverpool, Mohamed Salah, diselimuti kepercayaan diri tinggi setelah timnya merengkuh titel Premier League musim 2019/2020. Dia meyakini The Reds mampu menjuarai Premier League berulang kali lagi. 

Menurut Mohamed Salah, Liverpool punya kemampuan untuk kembali menjadi kampiun pada musim-musim mendatang dan mendominasi sepak bola Inggris.  

Gelar Premier League pada musim ini menjawab penantian panjang Liverpool. Mereka sudah menunggu 30 tahun untuk mencicipi lagi gelar liga. 

Seremoni mengangkat trofi Premier League telah digelar setelah kemenangan atas Chelsea di Stadion Anfield, Kamis (24/7/2020) dini hari WIB. Perayaan berlangsung meriah dan semarak meskipun fans dilarang datang ke stadion karena masih pandemi Covid-19. 

Salah mengatakan skuad The Reds sudah mengalihkan perhatian ke musim depan. Ia dan rekan-rekannya ingin mempertahankan konsistensi dan rasa lapar kesuksesan. 

"Rasanya sangat, sangat luar biasa memenangi Premier League bersama klub setelah 30 tahun. Ini impian yang jadi nyata," kata Salah, seperti dilansir BBC, Sabtu (25/7/2020). 

"Kami perlu menjaga rasa lapar untuk musim depan, karena pasti akan lebih sulit dibanding kali ini. Tim-tim lain akan menyerang balik untuk memenangi titel," sambung Mohamed Salah

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mengubah Mental

Penyerang asal Mesir itu mengakui persaingan musim depan akan lebih berat. Dia mengajak rekan-rekannya mengubah mental demi menjaga rasa lapar gelar. 

"Saya rasa rasa lapar dapat menuntut kami memenangi trofi lainnya lagi dan lagi. Semoga, kami dapat melakukannya. Kami harus bertarung untuk itu. Bagi kami itu target utamanya," tutur Salah. 

"Ketika melihat situasinya saat ini, rasanya musim depan akan benar-benar sulit. Saya rasa lebih sulit daripada ini, karena ketika Anda sudah memenangi  sesuatu, Liga Champions, Premier League, maka ada yang diambil dari rasa lapar itu." 

"Jadi sekarang kami harus mengubah mental. Anda harus menemukan titik dalam kepala yang bisa membawamu maju dan menjaga rasa lapar pada musim depan dan seterusnya," sambung Salah. 

Liverpool akan menyudahi Premier League musim ini dengan raihan 99 poin jika bisa mengalahkan Newcastle United pada laga terakhir, Minggu (26/7/2020). Pertandingan itu akan digelar di St James Park. 

Sumber: BBC 

Video Populer

Foto Populer