Sukses


13 Hari Mengejar Jadon Sancho, Sanggupkah Manchester United?

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund dikabarkan telah menentukan tenggat waktu transfer Jadon Sancho kepada Manchester United atau klub lain yang berminat. Menurut laporan Daily Mail, Kamis (29/7/2020), Dortmund akan memberi batas waktu 13 hari ke depan.

Jadon Sancho masuk dalam daftar pemain Bundesliga yang laris manis menjelang bursa transfer musim panas. Manchester United merupakan klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Akan tetapi, hingga saat ini Manchester United belum melakukan langkah penting terkait transfer itu. Tim Setan Merah masih terkendala dana. Pasalnya, Bayern hanya akan melepas Sancho minimal 90 juta euro.

Sementara, Manchester United masih berharap  mendapat diskon hampir setengahnya. Anga 50 juta euro yang ditawarkan Manchester United tentu sangat jauh dari banderol Dortmund.

Menurut laporan yang sama, Dortmund hanya akan mengadakan negosiasi hingga pertengahan Agustus. Awalnya, mereka menetapkan tenggat waktu akhir Juli. 

Namun, hingga akhir Juli, belum ada tanda-tanda keseriusan dari Manchester United. Kontrak Jadon Sancho di skuat Die Schwarzgelbentidak akan berakhir pada 2022.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sudah Cari Pengganti

Borussia Dortmund juga dikabarkan telah mencari pengganti Jadon Sancho. Padahal, pemain asal Inggris yang dikaitkan dengan Manchester United itu belum laku.

Menurut laporan Sportsmole, Senin (27/7/2020), pemain yang dibidik Dortmund untuk menggantikan Sancho ialah penyerang Lille, Jonathan Ikone. Ia tampil mengesankan di Ligue 1 pada 2019/2020.

Pemain berusia 22 tahun itu dibanderol dengan harga 41 juta euro.

Jadon Sancho diperkirakan akan meninggalkan Westfalenstadion pada musim panas ini setelah menuntaskan liga dengan torehan 20 gol dan 18 assist di semua kompetisi.

Manchester United adalah kandidat kuat yang merekrut Sancho. Sementara, Real Madrid dan Barcelona sebelumnya juga dikabarkan berminat, tapi tak serius.

Menurut laporan tersebut, Manchester United segera memberi kepastian setelah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer