Sukses


Jose Mourinho Setor Daftar 5 Pemain yang Wajib Dibeli Tottenham Hotspur, Katanya Mau Berhemat?

Bola.com, Jakarta - Usai mengamankan langkah Tottenham Hotspur di Liga Europa musim depan, Jose Mourinho langsung bergerak di bursa transfer. Ia mengajukan lima nama pemain untuk dibeli Spurs.

Tekena dampak keuangan akibat pandemi corona, Spurs diyakini tidak akan membuang uang terlalu banyak di bursa transfer musim panas. 

Pola transfer pertukaran pemain menjadi sesuatu yang realistis bagi Lilywhites, yang diperkirakan akan mencatat kerugian 200 juta poundsterling setelah wabah virus hingga kini masih melanda Inggris dan dunia.

Namun, menurut Mirror, sang manajer Tottenham Hotspur sedang merencanakan perombakan skuadnya agar bisa bersaing di perburuan juara Premier League 2020-2021. Lima pemain disetorkan The Special One ke manajemen Tottenham.

Gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg  jadi target prioritas Mourinho. Bek Atalanta, Timothy Castagne, bek tengah Guoan Beijing, Kim Min-jae, dan duet Bournemouth, Callum Wilson dan David Brooks ,diyakini menjadi empat pemain lain yang amat diinginkan Mou memperkuat skuat Spurs musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Berbanderol Murah

Sebelumnya, Jose Mourinho berjanji akan memperkuat Tottenham Hotspur musim depan setelah finis di zona Liga Europa.

Di laga terakhir Premier League, Harry Kane dkk, hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan klub sekota Crystal Palace.

Tottenham beruntung karena pesaing mereka Wolverhampton Wanderers pada saat bersamaan kalah 0-2 dari Chelsea.

Setelah mencatat empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam enam laga terakhir, Mourinho optimistis musim depan timnya paling apes mampu finis di zona Liga Champions.

Menurutnya, musim ini Tottenham kurang beruntung karena banyak pemain cedera dan ada beberapa pemain baru yang masih butuh adaptasi.

"Ketika semua pemain bisa tampil, Anda bisa melihat hasilnya di enam laga terakhir. Usai lockdown, sebenarnya kami ingin berada di kelompok empat besar. Saya ingin semua pemain berada di lapangan setiap laga, bukan memenuhi ruang perawatan," kata Mourinho.

"Kami ingin menjaga pemain terbaik setelah itu mencoba membangun kekuatan baru. Apakah kami akan membeli 10 pemain anyar? Tidak. Apakah kami akan mencari pemain seharga 100 juta pound? Tidak juga," timpal manajer asal Portugal itu.

Sumber: Sportsmole

 

 

3 dari 3 halaman

Video

Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

Video Populer

Foto Populer