Sukses


Jurgen Klopp Amat Berminat Memboyong Jadon Sancho, Sayang Liverpool Tak Mampu Bayar

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp buka psywar dengan Manchester United yang tengah ngebet meminang Jadon Sancho. Ia menyebut pernah melakukan pembicaraan dengan petinggi Liverpool, dengan sodoran pertanyaan: "Bisakah kita mendapatkan Jadon Sancho?"

Liverpool menunjukkan minat pada pemain berusia 20 tahun itu ketika dia mencari jalan keluar di Manchester City.

Klopp mengakui bahwa Liverpool dengan cepat mengetahui bahwa mereka tidak akan bisa melakukan negosiasi, karena 'klub Inggris tidak suka menjual ke klub Inggris lainnya'.

Namun pelatih asal Jerman itu merasa tenang dengan fakta bahwa Sancho sedang menuju ke Bundesliga, yang menurutnya luar biasa, dan tim yang sangat dikenalnya di Borussia Dortmund.

Klopp mengatakan pada 2019: "Membeli pemain Inggris adalah ide yang cerdas karena kami tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkan Sancho.

"Kami tidak buta, kami melihatnya, kami menyukainya dan kemudian kami berpikir: 'Bisakah kita mendapatkannya?' Jawabannya: tidak," kata Jurgen Klopp.

"Karena klub Inggris tidak menjual ke klub Inggris lainnya."

"Saya tidak tahu persis apa alasannya tetapi mereka tidak melakukannya. Sekarang sang pemain bisa pergi ke Jerman, yang merupakan liga yang luar biasa."

Sancho telah menghabiskan tiga tahun terakhir di Dortmund, setelah transfer 8 juta poundsterling pada 2017, tetapi sang pemain internasional Inggris itu siap untuk pulang.

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Suka Bermain di Liverpool

Dia telah sangat terkait dengan transfer ke Manchester United, tetapi laporan di Jerman mengklaim pemain depan akan lebih suka pindah ke Liverpool.

Sancho berpendapat bahwa dia akan memenangkan gelar lebih mudah di Anfield, sedangkan mungkin butuh beberapa tahun di Old Trafford.

Tapi seperti yang terjadi, Liverpool tidak dalam posisi keuangan untuk menandatangani Sancho senilai 100 juta poundsterling.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer