Sukses


Penyataan Ambigu Mohamed Salah soal Masa Depan di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp blak-blakan mengakui dia tidak tahu apakah Mohamed Salah akan berada di Liverpool musim depan, hanya beberapa bulan sebelum pemain asal Mesir itu mengakui hal yang sama. Wah, kalau benar-benar pergi sang bintang, The Reds bakal merana.

Salah ditanya tentang masa depannya setelah kemenangan pertama gelar Premier League buat Liverpool, yang dirayakan para pemain setelah mengalahkan Chelsea di Anfield.

Pemain asal Mesir, yang telah mewakili klub sejak 2017, mencetak 94 hanya dalam 151 penampilan saat ini, mengatakan kepada LA FM Colombia: "Saya hanya ingin menikmati hari ini dan menikmati momen ini!

"Tidak ada yang tahu masa depan dan apa yang akan terjadi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Tetapi saat ini kami memenangkan Liga Champions, kami memenangkan Liga Premier, saya senang.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya sangat senang menang dan meraih trofi itu."

Yang menarik, manajer Jurgen Klopp diminta untuk mengomentari masa depan Salah di klub pada Februari 2020.

Dalam konferensi pers, manajer asal Jerman itu memberikan tanggapan yang sangat mirip, mengatakan dia ingin penyerang tetap berada di Liverpool, tetapi pada akhirnya, dia tidak tahu apakah dia mau.

Klopp berkata: "Saya akan berpikir begitu (dia akan tinggal di Liverpool), apakah Anda mendengar sesuatu yang berbeda? Bagaimana Anda bisa melihat rasa lapar untuk tetap di Liverpool?"

 

Video

2 dari 2 halaman

Pasrah

"Sebenarnya saya tidak tahu, tetapi Anda bisa menanyakan pertanyaan yang sama untuk semua yang lain dan saya tidak tahu. Saya tidak memikirkannya sampai media kemudian bertanya kepada saya.

"Selama saya tidak mendengar apa-apa dan saya tidak bertanya kepada para pemain apa pendapat mereka tentang musim depan atau dalam dua tahun, bagi saya, sepertinya dia akan tinggal.

"Berapa lama kontraknya? Lama? Aku akan berpikir begitu ya, tapi aku tidak tahu kepastiannya," ujar Jurgen Klopp.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer