Sukses


Saksikan Live Streaming Final Piala FA, Sabtu 1 Agustus 2020: Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Arsenal dan Chelsea akan berhadapan pada laga final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Kedua klub asal kota London itu bakal saling menghancurkan demi merengkuh titel juara.

Arsenal pada babak-babak sebelumnya mengalahkan Leeds United [1-0], Bournemouth [2-1], Portsmouth [2-0], dan Sheffield United [2-1]. Pada partai semifinal, pasukan Mikel Arteta itu menumbangkan juara bertahan Manchester City dengan skor 2-0.

Sembilan gol Arsenal pada babak-babak sebelumnya itu diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang [2 gol], Eddie Nketiah [2 gol], Nicolas Pepe, Reiss Nelson, Sokratis, Dani Ceballos, dan Bukayo Saka yang masing mengoleksi satu gol.

Sementara itu, Chelsea sampai pada partai final usai mengalahkan Nottingham Forest [2-0], Hull City [2-1], Liverpool [2-0], Leicester City [1-0], dan Manchester United [3-1].

Ross Barkley menyumbang tiga gol, sedangkan Willian, Callum Hudson-Odoi, Michy Batshuayi, Fikayo Tomori, Olivier Giroud, dan Mason Mount masing-masing mencetak satu gol.

Chelsea adalah pemilik delapan titel Piala FA, sedangkan Arsenal merupakan pemegang rekor 13 gelar juara di kompetisi.

Sebelum ini, terakhir kali Arsenal dan Chelsea bertemu di Piala FA adalah pada musim 2016/2017. Musim itu, mereka juga bertemu pada partai final.

Waktu itu, Arsenal besutan Arsene Wenger mengalahkan Chelsea racikan Antonio Conte dengan skor 2-1.

Alexis Sanchez membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-4, dan Diego Costa menyamakan kedudukan untuk Chelsea menit ke-11. Aaron Ramsey memastikan kemenangan The Gunners dengan golnya pada menit ke-79.

 

2 dari 4 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (1/8/2020):

Arsenal Vs Chelsea

Stadion Wembley

Kick-off: 23.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Arsenal Vs Chelsea, melalui live streaming di Vidio. Jangan lupa register ya.

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal (3-4-3): Emiliano Martinez; Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierny; Hector Bellerin, Dani Caballos, Granit Xhaka, Bukayo Saka; Nicolas Pepe, Alexdandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Manajer: Mikel Arteta (Spanyol)

Chelsea (3-4-3): Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Olivier Giroud, Christian Pulisic.

Manajer: Frank Lampard (Inggris)

4 dari 4 halaman

Saksikan video menarik di bawah ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer