Sukses


Dua Pemain Chelsea Jadi Tumbal untuk Laga Kontra Bayern Munchen di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Apes benar nasib Chelsea. Setelah kalah 1-2 dari Arsenal pada babak final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020), tim berjulukan The Blues itu juga harus kehilangan dua pemainya untuk babak 16 besar Liga Champions.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya, Christian Pulisic, Cesar Azplicueta, dan Pedro Rodriguez tidak akan sembuh dalam waktu dekat. Ketiganya dibekap cedera ketika The Blues tunduk di tangan Arsenal.

Chelsea akan menantang Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena pada 8 Agustus 2020. Pada pertemuan pertama, The Blues dihajar 0-3 di Stamford Bridge.

"Saya tidak tahu betul mengenai detail cedera keduanya. Tetapi saya tahu keduanya mengalami hamstring dan harus diobservasi selama beberapa hari ke depan," kata Lampard dinukil dari Sky Sports.

"Mereka jelas tidak akan fit untuk minggu depan melawan Bayern Munchen," jelas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Partai Perpisahan Pedro Rodriguez

Berbeda dengan Pulisic dan Azplicueta, Pedro mengalami diskolasi bahu. Partai melawan Arsenal pun menjadi pertandingan perpisahan bagi winger berusia 33 tahun tersebut.

Pasalnya untuk musim depan, Pedro akan bergabung dengan AS Roma setelah kontraknya bersama Chelsea rampung.

"Ini akan menjadi akhir yang mengecewakan baginya sebab melawan Arsenal akan menjadi penampilan terakhirnya dengan Chelsea," tutur Lampard.

Video Populer

Foto Populer