Sukses


Pemain Chelsea Bertumbangan, Lampard Cemaskan Jadwal Premier League Musim Depan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard mencemaskan jadwal Premier League musim depan. 

The Blues tampil di final Piala FA pada Sabtu pekan lalu melawan Arsenal. Mereka juga akan menghadapi leg kedua Liga Champions 2019/2020 melawan Bayern Munchen. Sementara, pada 12 September, Premier League musim depan sudah dimulai.

Jika tersingkir dari Liga Champions, mereka hanya memiliki hanya 35 hari sebelum musim baru akan dimulai. Bila melaju lebih jauh, atau sampai final, jeda itu berkurang menjadi hanya 20 hari.

"Bahkan dalam skenario terburuk, kami tidak menghadapi Bayern, bagi saya itu terlalu dini untuk bertanding lagi. Pemain akan menghadapi risiko cedera dan kelelalahan," kata Lampard, dikutip dari Sportsmole.

Sebelumnya, pemain Chelsea telah bertumbangan karena cedera. Lampard menyebut itu satu di antara imbas jadwal yang padat.

Willian dan Ruben Loftus-Cheek absen di final Piala FA karena cedera, kemudian Cesar Azpilicueta dan Christian Pulisic juga mengalami masalah hamstring.

"Saya kira kami akan diberitahu kapan mulai dan itu akan tergantung pada bagaimana nanti melawan Bayern," katanya.

"Itu tidak ideal jika kami melawan Bayern. Pemain perlu diberi istirahat untuk bermain di liga musim depan," tegas legenda Chelsea itu.

2 dari 3 halaman

Butuh Rehat

Menurut Lampard, pemain Chelsea membutuhkan rehat yang maksimal sebelum terjun di kompetisi musim depan. Namun, itu bukan berarti mereka bakal melepas partai melawan Bayern Munchen.

Pada leg pertama, Chelsea kalah 0-3 di Stamford Bridge. Tentu, tak akan mudah untuk merebut leg kedua di markas Bayern Munchen.

"Para pemain perlu istirahat. Itulah mengapa kami telah menarik dua pemain belakang dan menyuruh pemain mundur dari pertandingan sebelum ini."

Lampard kemudian memohon Premier League untuk memastikan klub memulai musim depan dengan kondisi terbaik.

"Saya ingin berpikir Premier League akan serius dalam hal itu," tambahnya.

"Semoga mereka memberi kami jadwal yang adil musim depan. Kami layak sebagai klub Premier League yang berlaga di Liga Champions."

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Bek Kanan Termahal di Liga Inggris, Nelson Semedo Masuk 5 Besar

Video Populer

Foto Populer