Sukses


Chelsea Tawar Kai Havertz Rp861 Miliar, Petr Cech Diutus Jadi Juru Nego

Bola.com, Jakarta - Chelsea telah mengajukan tawaran pembukaan sebesar 45 juta poundsterling (Rp861 miliar) ke Bayer Leverkusen untuk gelandang serang mereka, Kai Havertz.

The Blues menjadikan pemain berusia 21 tahun itu sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini setelah mendatangkan dua penyerang, Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Dilaporkan pekan lalu bahwa Chelsea mulai melakukan pendekatan resmi dngan Leverkusen. Menurut pakar transfer Ian McGarry, tawaran resmi telah mereka ajukan.

Tim asuhan Frank Lampard bersiap mengeluarkan duit sebesar 54 juta poundsterling (uang transfer ditambah klausal-klausal lainnya). Mereka akan menyetorkan 9 juta poundsterling sebagai angsuran awal.

McGarry juga mengklaim bahwa Petr Cech yang ditugaskan sebagai perwakilan Chelsea dalam proses negosiasi berharap proses pembicaraan bisa cepat dituntaskan.

Havertz jadi salah satu properti hangat di bursa transfer awal musim ini. Musim 2019-2020 ia tampil memesona dengan torehan 18 gol di Bundesliga.

 

2 dari 3 halaman

Agen Komunikasi Duluan

Peluang Chelsea mendapatkan tanda tangan playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz, semakin besar. Seperti dilansir Football London, The Blues telah mencapai kesepakatan dengan Havertz.

Chelsea menyambut musim 2020-2021 dengan belanja besar. Manajer Tim London Biru, Frank Lampard, ingin mendatangkan pemain-pemain top agar timnya menjadi penantang gelar juara yang serius pada musim depan.

Satu di antara nama yang tengah diincar Lampard adalah Kai Havertz. Pemain muda Bayer Leverkusen itu diplot mengisi pos playmaker Chelsea yang kosong setelah ditinggalkan Eden Hazard.

Football London mengklaim transfer Havertz ke Chelsea sedikit lagi menjadi kenyataan. Pasalnya, sang playmaker sudah sepakat untuk bergabung dengan Chelsea.

Kai Havertz sudah berkomitmen untuk melanjutkan kariernya bersama Chelsea pada musim depan. Setelah agennya intens berkomunikasi dengan perwakilan The Blues.

Untuk itu, Chelsea saat ini tinggal menyelesaikan urusan administrasi dengan Leverkusen. Menurut laporan yang beredar, saat ini proses negosiasi antara Tim London Biru dan Leverkusen masih berjalan alot.

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer