Sukses


Manuver Manchester United Bikin Frank Lampard Frustrasi soal Transfer Dean Henderson

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan frustrasi dengan kemajuan manuver transfer untuk menggaet kiper Manchester United yang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson. Rasa frustrasi itu muncul karena MU membuat kemajuan dalam negosiasi dengan Henderson. 

Frank Lampard menjadikan Henderson sebagai target utama untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper nomor satu Chelsea. Pelatih berkebangsaan Inggris itu sudah hilang kesabaran terhadap Kepa yang tampil buruk dan rapuh di bawah mistar gawang The Blues. 

Sebaliknya, Henderson tampil mengesankan di Shefifield United. Dia sempat dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United secara permanen karena tak kunjung mendapat tempat di skuad utama.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, masih mempercayai David De Gea sebagai kiper utama.  

Seperti dilansir Teamtalk, Selasa (4/8/2020), keinginan Lampard mendatangkan Henderson menemui jalan buntu. Manchester United sama sekali tak berencana menjual sang kiper ke tim-tim yang menjadi rival utama di Premier League, termasuk Chelsea.  

Solskjaer masih ingin mempertahankan Dean Henderson. Pembicaraan antara MU dan Dean Henderson juga dikabarkan menunjukkan perkembangan positif, yang membuat Frank Lampard frustrasi. 

 

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru untuk Dean Henderson

Petinggi Manchester United dikabarkan berusaha menyodorkan kontrak jangka panjang kepada Dean Henderson. Kontak sang penjaga gawang di Old Trafford akan habis pada musim panas 2022. 

Dean Henderson dikabarkan tertarik dengan tawaran Setan Merah itu dan memberikan sinyal mau meneken kontrak baru. 

Menurut laporan Teamtalk, Henderson kemungkinan juga akan kembali dipinjamkan pada musim depan.

Sumber: Teamtalk  

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer