Sukses


Phil Neville Sebut Jack Grealish Tidak Penting untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Rencana Manchester United membeli Jack Grealish dipertanyakan oleh legenda klub, Phil Neville. Pria yang kini melatih timnas Inggris wanita itu menilai ada pemain lain yang lebih penting dari Grealish.

Jack Grealish sejak lama disebut menjadi bidikan Manchester United. Hanya saja, negosiasi dengan Aston Villa tidak berjalan baik hingga belum ada kesepakatan transfer yang tercapai.

Aston Villa bersikeras hanya akan melepas kapten mereka dengan harga 80 juta pounds. Harga itu dinilai terlalu mahal bagi pihak Setan Merah. Apalagi, Grealish belum bermain untuk papan atas.

Aston Villa sama sekali tidak punya rencana untuk menurunkan harga jual Jack Grealish. Bahkan, kabar paling baru, mereka bakal menyodorkan kontrak baru dengan tawaran gaji 100 ribu pounds per pekan.

Phil Neville tidak sepakat jika Manchester United harus bekerja keras demi membeli Jack Grealish. Sebab, dia menilai Ole Gunnar Solskjaer sudah punya pemain pada posisi yang biasa dimainkan Jack Grealish.

"Orang-orang berbicara transfer Jack Grealish, sekarang kita sudah punya Bruno Fernandes, apakah kita masih membutuhkan pemain nomor 10 lagi?," kata Phil Neville di YouTube Webby & O'Neill, dikutip dari Metro.

 

2 dari 3 halaman

Beli Jadon Sancho Saja

Phil Neville menilai Manchester United tak butuh tambahan pemain di lini tengah. Sebaliknya, pria 43 tahun merasa Solskjaer lebih butuh pemain baru di posisi sayap atau winger kanan.

"Saya pikir sisi kanan mungkin adalah area paling penting untuk kita perbaiki. Anda berpikir tentang sisi hebat United, ada [David] Beckham, [Andrei] Kanchelskis, [Cristiano] Ronaldo," kata Phil Neville. "Jadi saya pikir sisi kanan adalah satu lubang besar di skuad," tambahnya. 

Alih-alih membeli Jack Grealish, mantan rekan bermain Solskjaer itu justru meminta klub membeli Jadon Sancho. Sebab, pemain Dortmund itu dinilai paling cocok untuk mengisi sisi kanan serangan Setan Merah.

"United belum benar-benar memiliki pemain top si sisi kanan sejak Antonio Valencia," kata Phil Neville.

"Jadon Sancho jelas dapat bermain di sana dan memainkannya dengan sangat baik. Kita bicara tentang Marcus Rashford, Mason Greenwood - pemain Inggris - dan Bruno Fernandes, pemain muda, lapar. Sancho cocok dengan itu," kata Phil Neville.

Sumber: Metro

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer