Sukses


Manchester United dan Borussia Dortmund Masih Belum Berjodoh soal Transfer Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Borussia Dortmund masih jauh dari kata sepakat mengenai proses transfer Jadon Sancho. Namun, negosiasi akan terus berlangsung sampai titik temu.

Manchester United terus diisukan dengan rumor transfer Jadon Sancho. Borussia Dortmund dikabarkan meminta uang yang jumlahnya sangat besar guna menutup goyangnya finansial akibat pandemi virus corona.

Dilansir dari FourFourTwo, Dortmund memagari Sancho dengan angka fantastis, yakni mencapai 106 juta pounds. United dilaporkan berat memenuhi permintaan tersebut.

Akan tetapi, berdasarkan laporan PA, Manchester United masih akan melancarkan negosiasi kepada Borussia Dortmund sembari mencari alternatif lain yang dirasa sangat vital guna mengarungi Premier League dan Liga Champions musim depan.

Ketika ditanya wartawan mengenai kelanjutan proses transfer Sancho, Ole Gunnar Solskjaer terkesan santai mengingat jendela transfer masih panjang.

"Jendela transfer kan masih lama. Soal transfer Jadon Sancho yang begini-begini saja, saya juga belum dapat informasi. Kalau ada apa-apa pasti saya kasih kabar," kata manajer Manchester United itu.

 

2 dari 3 halaman

Mainkan Jesse Lingard pada Laga Kontra LASK

Mengenai persiapan jelang pertandingan menghadapi LASK pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2019/2020, Solskjaer mengatakan bakal menurunkan susunan pemain yang nyaris sama dengan yang ia terapkan pada pertemuan pertama.

Ia juga menyebut Jesse Lingard bakal dimiankan sejak menit pertama.

"Jesse Lingard akan bermain, yang jelas starting Manchester United nanti tidak berbeda jauh dengan susunan pemain pada leg pertama," ujarnya.

Sumber: FourFourTwo

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer