Sukses


Reaksi Dingin Solskjaer soal Transfer Jadon Sancho ke Manchester United yang Bikin Gemas

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak mau bicara banyak mengenai transfer bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Setelah laga melawan LASK di Old Trafford, Solskjaer hanya membuka suara mengenai kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan secara permanen.

Manchester United dikabarkan belum menyetujui banderol Sancho yang diyakini akan bertahan di angka 108 juta pounds atau Rp2 triliun.

"Kami melihat semua transfer secara berbeda, saya tidak akan berbicara tentang individu yang bukan pemain kami, jadi tidak ada berita, tidak ada kabar terbaru, kami akan memberi tahu Anda jika sesuatu terjadi," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (6/8/2020).

Manchester United frustrasi dengan laporan yang tidak akurat yang berasal dari Jerman bahwa United telah menyetujui harga Sancho.

Jika kepindahan ke Sancho gagal terwujud, Manchester United siap untuk mencari alternatif, di antaranya pemain Schalke, Rabbi Matondo dan pemain depan Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Negosiasi Buntu

Negosiasi Manchester United dengan Dortmund menemui jalan buntu. Setan Merah hanya sanggup membayar Sancho sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun. Sedangkan Dortmund bersikukuh tidak mau menurunkan harga Sancho. 

Manchester United menganggap banderol yang dipatok Dortmund tidak masuk akal. Setan Merah menganggap biaya transfer lebih dari 100 juta euro di tengah pandemi COVID-19 adalah sebuah kemustahilan.

Apalagi, tim Setan Merah juga harus memikirkan beberapa pemain bidikan lain, di antaranya Donny van de Beek dan Jack Grealish.

Sebelumnya, beredar kabar di media Jerman, Manchester United telah mencapai kesepakatan personal dengan Sancho. Anggota Timnas Inggris ini akan diikat hingga 2025 dengan gaji 350 ribu pounds (Rp6,6 miliar) per pekan.

 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer