Sukses


Duh! Ada Makelar dalam Proses Transfer Jadon Sancho dari Dortmund ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ada makelar yang siap memuluskan negosiasi Manchester United dengan Borussia Dortmund untuk pembelian Jadon Sancho. Dia adalah Marco Lichsteiner, saudara laki-laki dari mantan bek Juventus, Stephan Lichsteiner.

Marco bekerja sebagai agen pemain di Jerman. Namun, Sancho bukan kliennya. Hanya saja, Marco dekat dengan beberapa petinggi Dortmund.

Marco memiliki relasi yang kuat dengan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. Media Jerman, Bild mengabarkan, Marco memelihara jaringan yang baik di industri ini.

Laporan dari Bild, Manchester United dan Dortmund sedang tidak membicarakan transfer Sancho. Namun di jalur belakang, Marco tengah mengurus transaksi gelandang berusia 20 tahun itu.

"Marco dikabarkan memainkan peran sentral dalam perpindahan Sancho," tulis Bild mengenai sosok Marco.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Agen Sancho

Marco juga dekat dengan agen Sancho, Emeka Obasi. Pria asal Nigeria itu telah menemani sang pemain dan membantu kepindahannya ke Dortmund dari Manchester City pada 2017.

Marco disebutkan akan menjadi penengah antara Manchester United dengan Dortmund. Pasalnya, kedua belah pihak tidak kunjung menemui titik temu terkait transfer Sancho.

Dortmund membanderol Sancho sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun. Manchester United bisa memenuhi permintaan tersebut asalkan melalui cicilan selama tiga tahun.

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer