Sukses


Ter Stegen Bakal Bertahan di Barcelona, Chelsea Masih Punya 3 Kandidat Pengganti Kepa

Bola.com, London - Chelsea terancam gigit jari. Marc-Andre ter Stegen dikabarkan telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona.

Meskipun menjadi skuad utama di Camp Nou dalam beberapa tahun terakhir, baru-baru ini kiper asal Jerman itu dikabarkan meninggalkan klub karena masalah kontrak.

Di sisi lain, Chelsea mencoba melepas Kepa Arrizabalaga. The Blues dengan cepat membidik Ter Stegen. Namun, menurut Express, Ter Stegen berkomitmen di Barcelona.

Laporan tersebut mengklaim kedua pihak telah menyetujui kesepakatan kontrak hingga 2025.

Bila Ter Stegen resmi bertahan di Barcelona, Chelsea masih memiliki beberapa kandidat pengganti Kepa. Di antaranya ialah Dean Henderson (Manchester United) dan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Henderson dan Oblak merupakan kandidat terkuat. The Blues dikabarkan siap membayar mahal agar sang kiper meninggalkan Manchester United pada musim panas nanti.

Chelsea tertarik mengamankan jasa Jan Oblak. Kiper 27 tahun itu memiliki kontrak sampai 2023 bersama Atletico dan kabarnya memiliki klasul pelepasan sebesar 120 juta pound (Rp2,1 triliun).

2 dari 2 halaman

Onana

Selain Jan Oblak dan Dean Henderson, satu nama lagi yang potensial menjadi calon kiper Chelsea ialah Andre Onana.

Sejak Januari lalu, santer beredar kabar jika manajer Chelsea, Frank Lampard, mencari kiper anyar untuk timnya. Lampard diberitakan sangat kecewa dengan penampilan Kepa.

Alhasil, dalam beberapa bulan terakhir ada sejumlah penjaga gawang yang diyakini akan merapat ke Stamford Bridge. Satu di antaranya adalah kiper Ajax, Andre Onana.

Lampard tertarik merekrut Onana setelah melihat penampilan sang kiper di Ajax. Pemain Timnas Kamerun itu sudah menjadi sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang Ajax.

Lampard menilai sang kiper memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga layak menggantikan Kepa di skuat Chelsea pada musim depan.

Sumber: Express

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer