Sukses


Solskjaer Enggan Tanggapi Rumor Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Bola.com, Cologne - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menanggapi transfer Jadon Sancho ke timnya. Saat ini, Solskjaer hanya fokus membawa MU menjuarai Liga Europa 2019/2020.

Tim Setan Merah sudah sejak lama kepincut dengan winger Borussia Dortmund tesebut. Manchester United menjadikan Jadon Sancho buruan utama pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, MU menyiapkan dana hingga 70 juta euro (Rp 1,2 triliun). Akan tetapi, rencana The Red Devils tersebut tidak akan mudah.

Pasalnya, Direktur Olahraga Die Borussen, Michael Zorc, menegaskan Sancho tetap bertahan di timnya. Saat ini, pemain jebolan akademi Manchester City itu masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga 30 Juni 2023.

Gencarnya kabar rencana Manchester United mendatangkan Jadon Sancho tak mengganggu fokus Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu tak tertarik membahas pemain dari klub lain.

"Saya tidak bisa mengomentari pemain dari tim lain, saya tidak bisa melakukannya. Anda tahu itu. Saya tidak pernah melakukannya," ujar legenda Manchester United tersebut.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incar Trofi Juara

MU berhasil lolos ke semifinal Liga Europa musim ini setelah mengalahkan Copenhagen dengan skor 1-0, pada laga perempat final di RheinEnergieStadion, Cologne, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Gol tunggal The Red Devils disarangkan Bruno Fernandes pada menit ke-95.

Pada fase semifinal, Manchester United akan bersua pemenang antara Wolverhampton Wanderers atau Sevilla, di RheinEnergieStadion, 17 Agustus mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer berharap langkah timnya tak terhenti di semifinal, namun melenggang sampai ke final. Andai bisa berlaga di final, Solskjaer bertekad membawa MU keluar sebagai juara.

"Kami harus melakukan langkah berikutnya. Langkah selanjutnya untuk tim ini juga. Itulah tantangan bagi mereka saat ini," ujar Solskjaer.

"Oke, tiga semifinal [musim ini; Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa] tetapi itu sudah dekat, kami tidak ingin hanya berada di semifinal. Kami ingin berada di final Liga Europa dan kami ingin memenangkannya," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda, Manchester United

Video Populer

Foto Populer