Sukses


Jadon Sancho Ada di Manchester, Borussia Dortmund: Dia Cuma Pulang Kampung

Bola.com, Jakarta - Setelah menjalani libur akhir musim 2019/2020, Jadon Sancho dilaporkan berada di Manchester akhir pekan lalu. Hal ini lantas memperkuat dugaan sang pemain akan pindah ke Manchester United dalam waktu dekat.

Namun, Direktur Media dan Komunikasi Borussia Dortmund, Sascha Fligge, menilai keberadaan Jadon Sancho di Manchester wajar. Ia mengatakan sang winger cuma pulang kampung.

"Itu wajar terjadi dan tidak ada masalah bagi pemain untuk pulang kampung sebelum pemusatan latihan jika itu tidak berisiko," kata Sascha Fligge dikutip dari talkSPORT.

"Hal yang sama juga berlaku pada Jadon Sancho. Dari sudut pandang klub, foto-foto Jadon Sancho berada di Manchester yang telah ditunjukkan pada kami tidak melanggar aturan," kata Sascha Fligge.

Dortmund akan menggelar sesi pemusatan latihan di Swiss yang dimulai pada Senin (10/8/2020) waktu setempat. Akan tetapi, isu kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United terus menggema.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tahith Chong ke Werder Bremen

Selain Dortmund, Manchester United juga punya bisnis dengan Werder Bremen, klub Bundesliga lain. Kini, Setan Merah terlibat proses negosiasi untuk peminjaman pemain muda Tahith Chong ke Bremen selama satu musim.

"Kami sedang dalam pembicaraan yang bagus. Beberapa pihak terlibat. Beberapa hal masih harus diklarifikasi dan kami harus setuju. Sampai sekarang, bukan itu masalahnya [tergantung pada transfer Jadon Sancho]," ucap Direktur Olahraga Werder Bremen, Frank Baumann.

Tahith Chong baru saja meneken kontrak baru pada Maret 2020. Akan tetapi, dia diprediksi bakal kesulitan mendapat tempat di tim utama. Apalagi jika klub membeli Jadon Sancho dan Jack Grealish pada musim ini.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 10/8/2020)

Video Populer

Foto Populer