Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Jadon Sancho Gagal Berlabuh ke Manchester United?

Bola.com, Jakarta Nama Jadon Sancho rasanya masih menjadi incaran dari Manchester United di Bursa Transfer musim ini. Namun, kedatangan Jadon Sancho ke Manchester United masih dipertanyakan.

Pemain berusia 20 tahun ini memang sering diisukan kepindahannya ke klub Premier League, Manchester United. Namun pernyataan dari Direktur Olahraga Borussia Dortmund rupanya memberikan sinyal jika dirinya akan tetap berada di Borussia Dortmund musim ini.

Michael Zorc, mengatakan jika Jadon Sancho akan berada di klub. Bahkan nama Jadon Sancho telah dimasukan dalam skuad Borussia Dortmund untuk menjalani latihan pramusim mereka di Swiss. Pihak Borussia Dortmund juga telah memberikan tenggat waktu hingga tanggal 10 Agustus 2020.

Namun Manchester United masih mengingikan pemain asal Inggris tersebut bermain di Old Trafford.

Kedatangan Jadon Sancho ke Manchester United ini juga terkendala pada masalah harga. Borussia Dortmund dikabarkan meminta mahar sebesar Rp 2 Triliun dan tidak boleh kurang dari harga tersebut.

Batas waktu yang telah diberikan Borussia Dortmund memang telah berlalu, namun Manchester United masih berharap jika mereka masih bisa mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Dengan penampilannya yang impresif, Jadon Sancho telah mencatatkan 34 gol dan 43 assist dari 99 penampilannya di Borussia Dortmund.

Hal tersebut membuat Manchester United menginginkan Jadon Sancho di Bursa Transfer musim ini, agar dapat bermain di Old Trafford untuk menambah lini serang dari klub yang berjuluk The Red Devils tersebut.

Video Populer

Foto Populer