Sukses


Manchester United Lebih Baik Bajak Kai Havertz ketimbang Pusing karena Jadon Sancho

Bola.com, London - Manchester United masih punya kans membajak pemain incaran Chelsea, Kai Havertz.

Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung Chelsea. The Blues disebut akan menyelesaikan transfer Haavertz setelah Bayer Leverkusen tersingkir dari Liga Europa.

Pada masa lalu, Manchester United dikaitkan dengan Havertz. Namun, rumor itu meredup karena tim Setan Merah lebih gencar diberakan akan mendatangkan bintang Bundesliga lainnya, Jadon Sancho.

Namun, baru-baru ini, Manchester United dikabarkan frustrasi dengan transfer tersebut karena adanya perantara yang membuat MU berpotensi mengeluarkan uang lebih banyak.

Di sisi lain, Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengumumkan Sancho akan bertahan.

Berdasarkan situasi ini, media Inggris, Manchester Evening News, berspekulasi pasukan Ole Gunnar Solskjaer mungki saja kembali membidik Kai Havertz dan berupaya menggagalkan Chelsea.

Solskjaer dilaporkan mempertimbangkan opsi lain karena ia ingin memperkuat serangan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Kans ke Chelsea

Havertz mengumpulkan 18 gol dan sembilan assist di semua kompetisi untuk Leverkusen selama musim terakhir. Itu sebabnya, banyak klub Eropa yang mengincarnya,

Kans Kai Havertz berseragan Chelsea musim 2020/2021 tetap besar mengingat negosiasi masih dilancarkan oleh kedua belah pihak.

Chelsea sudah mendapatkan dua pemain baru sejauh ini. Mereka adalah Hakim Ziyech dari Ajax Amterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Jika transfer selesai, maka Kai Havertz bakal jadi pemain ketiga musim panas ini. Havertz juga bisa berduet dengan Timo Werner, kompatriotnya di Timnas Jerman.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer