Sukses


Manchester United Segera Merekrut Pemain Baru Berusia 16 Tahun

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan mendapatkan pemain baru dalam waktu dekat. Pengumuman akan dilakukan paling lambat pekan depan.

Adalah Isak Hansen-Aaroen, pemain yang akan berusia 16 tahun pada 22 Agustus 2020. Ia akan masuk ke tim akademi Manchester United terlebih dahulu.

Manchester United sebetulnya sudah sepakat mendatangkan Isak Hansen-Aaroen tahun lalu dari Tromso, klub asal Norwegia. Namun karena usianya masih 15 tahun, Setan Merah harus menunggu sampai Hansen-Aaroen berulang tahun yang ke-16.

"Isak Hansen-Aaroen sudah bukan lagi bagian dari Tromso. Dia akan terbang ke Manchester pekan depan. Kami sudah sepakat akan hal itu," kata Lars Petter Anderssen.

Isak Hansen-Aaroen diberikan waktu lebih untuk berlibur dengan maksud agar ia steril dari kontak dengan orang lain. Ditakutkan, ia malah tertular virus corona COVID-19.

"Tromso memberikan dia waktu libur lebih banyak saat rekan-rekannya berlatih. Jadi, anggap saja ini liburan buat dirinya sebelum pindah ke Manchester United," kata Andressen lagi.

"Tentu saja kami mendoakan yang terbaik buat Isak Hansen-Aaroen. Kami harap dia bisa di sini dan memberikan kontribusi lebih banyak, tapi saya rasa semua orang paham mengapa ia memilih Manchester United," ujarnya memungkasi.

 

2 dari 3 halaman

Perjanjian

View this post on Instagram

🕺🏽🕺🏽🕺🏽

A post shared by Isak Hansen-Aarøen (@isak.aaroen) on

Manchester United dan Tromso melakukan perjanjian sejak tahun lalu. Sebagai bagian dari negosiasi transfer, Tromso meminjam Aidan Barlow, pemain akademi United.

Barlow telah dikembalikan ke Manchester United dan langsung dilepas bulan lalu.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer