Sukses


Sinyal Baru Philippe Coutinho Mendekat ke Arsenal

Bola.com, Jakarta - Philippe Coutinho menimbulkan spekulasi bahwa ia akan bergabung dengan Arsenal musim panas ini.

Petunjuknya ada di Twitter, Kamis (13/8/2020). Ia mulai mengikuti sejumlah pemain Arsenal, yakni ierre-Emerick Aubameyang, David Luiz, Gabriel Martinelli, dan Cedric Soares.

Gelandang asal Brasil saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich dari Barcelona. Dia bisa mencari klub baru karena Bayern memutuskan untuk tidak membelinya secara permanen.

Di sisi lain, Barcelona juga berharap bisa segera menjual Coutinho. Spekulasi mantan playmaker Liverpool itu kembali ke Inggris pun menguat.

Arsenal dikabarkan serius dengan transfer Coutinho. Kemungkinan besar awalnya dengan status pinjaman. 

Arsenal diketahui tertarik untuk memakai jasa Coutinho dan memiliki hubungan dekat dengan agennya, Kia Joorabchian.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa The Gunners sekarang dalam tahap lanjut dalam pembicaraan dengan Barca dan segera membuat pengumuman.

Selain membawa Coutinho, Arsenal juga dikabarkan akan mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey dan Willian, yang kontraknya di Chelsea akan habis.

2 dari 3 halaman

Opsi Terbaik

Nasib Philippe Coutinho di Barcelona memang jauh dari harapan. Alih-alih menjadi tumpuan El Barca, ia malah lebih akrab dengan bangku cadangan. Pemain Brasil itu sulit beradaptasi dengan pola permainan Barcelona. 

Musim ini Coutinho menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Klub raksasa Bundesliga itu sebenarnya punya opsi mempermanenkan status Coutinho, tapi tak mau mengambil pilihan itu. 

Coutinho juga dikabarkan memohon kepada Jurgen Klopp untuk kembali ke Liverpool. Namun, Liverpool tak merespons. Itu sebabnya, Arsenal bisa menjadi opsi bagi kelanjutan karier pemain asal Brasil itu.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer