Sukses


4 Pemain Ini Hukumnya Wajib Dibeli Ole Gunnar Solskjaer agar Skuat Manchester United Makin Kinclong

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas sudah dibuka selama sekitar dua pekan. Seperti bursa-bursa transfer sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan banyak pemain.

Manchester United menjalani musim yang cukup bagus. Mereka berhasil finis ketiga di Premier League dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan transfer yang bagus di Manchester United. Semua rekrutannya telah memberi dampak bagi klub.

Kedatangan Bruno Fernandes sudah mengubah nasib klub secara signifikan. Sementara pemain seperti Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire telah memperkuat pertahanan.

Setelah finis ketiga di liga musim ini, Manchester United ingin memangkas jarak dengan dua tim di atasnya. Manuver yang bagus di bursa transfer musim panas ini pasti akan sangat membantu untuk mewujudkan hal tersebut.

Berikut ini empat pemain yang bisa bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini versi Sportskeeda.

Video

2 dari 5 halaman

Alex Telles

Telles kembali membuktikan kualitasnya di Liga Portugal bersama Porto. Bek kiri asal Brasil itu dalam performa yang luar biasa untuk klubnya saat ini.

Dia mencetak 11 gol dan membuat delapan assist dari 31 penampilan di liga. Ia berhasil membantu timnya memenangan liga dan hanya kemasukan 22 gol dari 34 pertandingan.

Manchester United perlu meningkatkan kualitas bek kirinya. Meski Luke Shaw tampil mengesankan tahun ini, ia sangat rentan cedera.

Brandon Williams masih sangat muda dan Diogo Dalot sudah tidak punya masa depan di klub. Karena itu, Telles bisa dengan mudah masuk ke stating XI United.

3 dari 5 halaman

Donny van de Beek

Jack Grealish dikabarkan menjadi salah satu target utama Manchester United pada bursa transer musim panas ini. Mereka mencari gelandang kreatif lagi agar bisa merotasi pemain seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Namun, setelah Aston Villa bertahan di Premier League, Grealish bisa menelan biaya hingga 70 juta pounds. Dengan situasi seperti itu, Manchester United mungkin bisa beralih ke pemain lainnya seperti Donny van de Beek.

Gelandang asal Belanda ini sudah tampil impresif untuk Ajax selama 2-3 tahun terakhir. Ia merupakan salah satu pemain penting Ajax ketika mereka menembus semifinal Liga Champions 2018/2019.

Van de Beek berhasil mencetak 10 gol dan membuat 11 assist dari 37 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain Ajax kabarnya bisa tersedia dengan harga sekitar 35-40 juta euro.

4 dari 5 halaman

Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes sudah menarik minat beberapa klub besar Eropa pada musim panas ini. Sang bek kabarnya akan meninggalkan Lille pada bursa transfer musim panas ini.

Magalhaes sudah dikaitkan dengan tim-tim seperti Napoli, Arsenal, Everton. Namun, Manchester United juga berminat mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut.

Lini belakang Setan Merah butuh peningkatan kualitas dan Gabriel bisa menjadi pilihan yang ideal. Setan Merah butuh pelapis mumpuni untuk Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Pemain Brasil itu memainkan 34 pertandingan untuk Lille pada musim ini. Dia bisa dibilang merupakan salah satu pemain mereka yang cukup menonjol.

5 dari 5 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho adalah target prioritas Manchester United pada musim panas ini. Mereka bersedia melakukan banyak hal untuk membawa pemain Inggris itu kembali ke Manchester.

Manchester United sudah lama tidak memiliki pemain sayap kanan sejati. Mendatangkan pemain seperti Sancho akan menjadi solusi jangka panjang untuk mereka.

Bintang Borussia Dortmund itu mencetak 20 gol dan membuat 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim ini. Catatan itu membuat Setan Merah kepincut ingin merekrutnya.

Sancho telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Bundesliga. Kedatangan Sancho akan meningkatkan kekuatan lini depan Man United secara signifikan.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 14/8/2020)

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer