Sukses


Ketimbang Jadon Sancho, Manchester United Disarankan Gaet Harry Kane

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Arsenal, Paul Merson, menyarankan Manchester United agar tak merekrut Jadon Sancho. Menurut Merson, MU seharusnya mendatangkan Harry Kane ketimbang Sancho.

Tim Setan Merah masih terus dikaitkan dengan kepindahan winger Borussia Dortmund tersebut. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin Jadon Sancho bergabung dengan timnya pada musim panas tahun ini.

MU disebut-sebut sudah melakukan negosiasi dengan pihak Dortmund sejak dua pekan yang lalu. Namun hingga saat ini, kedua klub belum kunjung mencapai kata sepakat terkait transfer Sancho.

Permasalahannya ada pada banderol pemain Timnas Inggris tersebut. Manchester United disebut tidak berkenan membayar penuh harga 120 juta euro (Rp 2,1 triliun) yang ditetapkan Dortmund untuk Jadon Sancho.

Paul Merson yakin kalau The Red Devils sekarang harus melupakan Sancho. Sebagai gantinya, MU bisa mengalihkan fokus untuk mendatangkan striker Timnas Inggris, Harry Kane.

"Manchester United harus melupakan Jadon Sancho dan mengontrak Harry Kane. Itu akan membuat mereka menjadi penantang gelar," tulis Merson yang juga pandit sepak bola Inggris di kolom StarSport.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Butuh Jadon Sancho

Merson menilai, Manchester United saat ini tidak butuh Sancho. Sebab, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah memiliki Mason Greenwood.

"Dengan Sancho, ini adalah saga transfer yang berlarut-larut sekarang, dan saya terus mempertimbangkannya dengan berpikir: 'Inikah yang sebenarnya dibutuhkan United?'," lanjutnya.

"Mereka punya Mason Greenwood, yang akan menjadi bintang. Marcus Rashford hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik."

Sebaliknya, Paul Merson menilai MU lebih membutuhkan penyerang tengah. Oleh karena itu, Kane sangat cocok untuk mereka.

"Tetapi, Anthony Martial mengecewakan siapa pun, saya pikir mereka membutuhkan penyerang tengah yang luar biasa. Dengan Sancho, di mana dia akan bermain? Apakah mereka mengabaikan Greenwood?" tambahnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 15/08/2020)

Video Populer

Foto Populer