Sukses


Bruno Fernandes Buka Rahasia Cepat Nyetel di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes, buka-bukaan tentang kiprahnya bersama klub raksasa Premier League itu. Pemain asal Portugal itu mengaku cepat beradaptasi di Old Trafford berkat bantuan rekan-rekan setimnya serta staf MU. 

Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan United pada Januari 2020. Ia ditebus dari Sporting Lisbon dengan bayaran 55 juta euro.

Pemain Timnas Portugal itu tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan skuat MU. Ia bahkan langsung nyetel dan menjadi pemain pembeda untuk Setan Merah di paruh kedua musim ini.

Ketika ditanya mengenai rahasia bisa cepat beradaptasi di MU, begini jawaban sang playmaker. "Saya tidak bisa bilang bahwa proses adaptasi saya berjalan mudah," beber Fernandes kepada Manchester Evening News, Minggu (16/8/2020). 

Fernandes menyebut Premier League sangat berbeda dengan Liga Portugal. Namun berkat bantuan rekan-rekan setimnya, ia bisa beradaptasi dengan cepat.

"Tim ini banyak membantu saya dalam proses adaptasi, para staf juga membantu saya. Jadi segalanya berjalan dengan lebih mudah untuk saya."

"Saya memang sudah pernah bermain di Italia, jadi saya tahu bagaimana rasanya bermain di liga yang berbeda, namun Premier League benar-benar berbeda. Namun klub dan rekan-rekan saya percaya kepada saya, dan itu membantu saya untuk beradaptasi," tutur Bruno Fernandes

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Terbebani

Fernandes juga menegaskan tidak terbebani dengan label harganya yang tinggi. Ia menyebut kepercayaan dari timnya membuatnya bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Ketika klub menebus seorang pemain dengan harga 55 juta euro, maka ia harus percaya diri. Saya terbantu dengan pembicaraan dengan pelatih dan juga rekan-rekan setim saya," ungkap Fernandes.

"Ketika anda mendapatkan dukungan untuk memainkan permainan anda, maka segalanya akan berjalan dengan lebih mudah." ujarnya.

Sejauh ini Bruno memang memiliki catatan yang impresif bersama Manchester United. Ia tercatat mengemas 11 gol dan delapan assist dari total 21 penampilan bagi Setan Merah di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 16/8/2020)

Video Populer

Foto Populer