Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Dibeli Ole Gunnar Solskjaer Untuk Menambah Kekuatan Manchester United

Bola.com, Jakarta Spotlight kali ini akan membahas tentang pemain yang bisa didapatkan Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan transfer yang bagus di Manchester United. Semua rekrutannya telah memberi dampak bagi klub.

Kedatangan Bruno Fernandes sudah mengubah nasib klub secara signifikan. Sementara pemain seperti Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire telah memperkuat pertahanan.

Setelah finis ketiga di liga musim ini, Manchester United ingin memangkas jarak dengan dua tim di atasnya. Manuver yang bagus di bursa transfer musim panas ini pasti akan sangat membantu untuk mewujudkan hal tersebut.

Nama Jadon Sancho dan Donny van de Beek menjadi nama-nama yang sering diisukan dengan Manchester United. Usianya yang masih muda memberikan harapan baru bagi skuat setan merah musim depan.

Donny van de Beek merupakan salah satu pemain andalan dari Ajax pada Liga Champions musim 18/19, dimana ia berhasil membawa tim dari Belanda tersebut sampai ke semifinal.

Van de Beek berhasil mencetak 10 gol dan membuat 11 assist dari 37 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain Ajax kabarnya bisa tersedia dengan harga sekitar 35-40 juta euro.

Sedangkan Jadon Sancho merupakan incaran Manchester United sejak lama. Namun, sosoknya yang masih muda juga menjadi harapan baru di Manchester United. Ia juga merupakan salah satu pemain terbaik di Bundesliga.

Penampilannya bersama Borussia Dortmund juga terbilang sangat baik, ia telah mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Berikut, nama-nama pemain yang bisa dibeli Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United, selengkapnya hanya di Spotlight.

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer