Sukses


Harry Maguire Ditangkap Polisi di Yunani, Diduga Pukul Aparat

Bola.com, Mykonos - Kapten Manchester United, Harry Maguire, berulah di Yunani. Dia ditangkap polisi setelah terlibat keributan dan kemudian memukul polisi di sebuah bar di Mykonos, Yunani. 

Seperti dilansir Mirror, Jumat (21/8/2020), insiden itu berawal dua kelompok pria Inggris berkelahi di luar bar. Salah satu pria dalam kelompok tersebut adalah Harry Maguire.

Kepolisian mendapat laporan dari masyarakat tentang perkelahian itu pada Jumat dini hari pukul 00.30 waktu setempat. Mereka kemudian mendatangi lokasi kejadian dan berusaha melerai pertikaian itu. 

Tiga orang dari salah satu kelompok tersebut malah terlihat mengonfrontasi polisi secara verbal dan kemudian menyerang secara fisik. Tiga pria tersebut, satu di antaranya Maguire, lantas ditangkap dan dibawa ke kantor polisi di Mykonos. 

"Pemain sepak bola melakukan pelanggaran secara verbal kepada petugas kepolisian dan kemudian memukulnya," kata pihak kepolisian.

Harry Maguire berada di Yunani untuk liburan. Dia ditemani oleh kekasihnya, Fern Hawkins. 

Para pemain Manchester United mendapat jatah libur setelah tersingkir dari semifinal Liga Europa 2019/2020. MU terdepak setelah kalah 1-2 dari Sevilla pada babak empat besar.  

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pernyataan Manchester United

 

Tak lama berselang, Manchester United memberikan pernyataan resmi tentang insiden yang menimpa sang kapten. Setan Merah mengaku sudah menghubungi Maguire, serta menyatakan sang pemain bersikap kooperatif terhadap petugas kepolisian. 

"Klub memahami kejadian yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam. Kami sudah menghubungi Harry. Ia bersikap kooperatif dengan aparat berwenang di Yunani," tulis Manchester United dalam pernyataan resminya. 

"Saat ini kami tak akan berkomentar lebih lanjut," imbuh pernyataan tersebut. 

 

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer