Sukses


City Saingi Manchester United Jack Kejar Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Persaingan memperebutkan tanda tangan bintang Aston Villa, Jack Grealish, pada musim panas ini memanas. Manchester City dikabarkan siap bersaing melawan Manchester United yang sudah lama tertarik memboyong Grealish.  

Aston Villa sebenarnya musim lalu nyaris terdegradasi lagi ke Championship. Namun berkat performa heroik Jack Grealish, tim berjuluk The Villans itu bisa bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Memiliki kemampuan di atas rata-rata, Grealish mulai dilirik Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu kabarnya ingin memboyong sang playmaker ke Old Trafford.

The Athletic, Jumat (22/8/2020), melansir MU punya pesaing untuk mendapatkan jasa Grealish. Manchester City disebut siap merekrut sang playmaker di musim panas ini.

Manchester City mencoba merekrut Grealish karena membutuhkan playmaker baru untuk musim depan. Pada musim panas ini, City kehilangan salah satu playmaker andalan mereka. Sosok David Silva memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Sociedad.

Manchester City butuh playmaker yang teruji. Mereka menilai Grealish bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Silva.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Aston Villa membuka pintu bagi MU maupun City untuk mendapatkan jasa Grealish di musim panas ini.

Mereka mematok harga yang cukup tinggi untuk sang kapten. Mereka ingin setidaknya ada 80 juta pounds yang masuk ke kas mereka dari transfer ini.

Baik MU dan City dilaporkan masih keberatan dengan harga tersebut dan tengah menego pihak Villa untuk menurunkan tuntutan mereka.

Dua Pemain Manchester City sejauh ini sudah melakukan dua pembelian di musim panas ini. Mereka merekrut Ferran Torres dari Valencia dan Nathan Ake dari Bournemouth.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 22/8/2020)

 

Video Populer

Foto Populer