Sukses


Dibantu Nike, Liverpool Akan Jadikan Kylian Mbappe Marquee Player?

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Liverpool, Rickie Lambert berharap kerjasama bekas timnya dengan Nike bisa membawa Kylian Mbappe ke Anfield sebagai 'marquee player'.

Dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Di sisi lain, striker PSG itu juga memuji manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Hanya saja, harga Kylian Mbappe dijamin tak akan murah. Apalagi, pandemi virus corona membuat finansial beberapa klub, termasuk Liverpool, goyang.

Namun demikian, Lambert berharap kedekatan Nike dengan Mbappe bisa mewujudkan transfer tersebut.

"Saya merasa Liverpool bisa mendapatkan setidaknya satu penyerang lagi, yang bisa menambah aroma kompetisi di lini serang," kata Lambert kepada talkSPORT.

"Kerjasama dengan Nike ini menarik, karena biasanya diikuti dengan marquee player. Saya harap berikutnya adalah Mbappe. Tapi saya ragu juga sejujurnya, karena harganya pasti mahal," ujar eks Liverpool itu lagi menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Pujian Mbappe buat Liverpool, Kode?

Usai kekalahan PSG dari Bayern Munchen pada final Liga Champions 2019/2020, Kylian Mbappe memuji penampilan Liverpool sepanjang musim ini.

"Musim ini, Liverpool adalah mesin di Premier League. Menang rasanya sangat mudah buat mereka walaupun sebenarnya sulit sekali," kata Mbappe.

"Pastinya Liverpool telah bekerja keras. Apalagi dengan adanya manajer sekelas Jurgen Klopp," ujarnya memungkasi.

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer