Sukses


Bruno Fernandes Sebut Ronaldo Masih Suka Tanya-tanya soal Manchester United

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo ternyata masih suka kepo alias ingin tahu keadaan di Manchester United. Itu disampaikan oleh gelandang tim Setan Merah, Bruno Fernandes.

Bruno mengaku sering berbicara dengan Ronaldo, sebagai sesama pemain Portugal. 

Ronaldo sudah angkat kaki dan Old Trafford sejak 2009. Itu berarti, sudah 11 tahun ia berpisah dengan tim Setan Merah. Namun, rasa cinta Ronaldo pada MU tak luntur. 

“Saya berbicara dengannya setelah gabung tim, bukan sebelumnya. Saya katakan sebelumnya, Manchester, bagi saya adalah tim impian," kata Bruno di situs resmi Manchester United.

“Saya selalu ingin bermain untuk tim ini dan tidak masalah siapa yang bisa membicarakannya, baik atau buruk, saya akan datang," imbuhnya.

Bruno, yang membuat dampak positif sejak bergabung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer pada Januari, membantah meminta nasihat dari Ronaldo, sebelum menyelesaikan kepindahan dari Sporting Lisbon.

Namun, dia berbincang dengan pemenang Ballon d'Or lima kali tentang kehidupan di Manchester United.

"Itu adalah impian saya untuk bermain di Premier League," tambahnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bicara Banyak Hal

“Saya punya pilihan untuk datang ke Manchester United dan itu adalah dua mimpi dalam satu. Itu sempurna," imbu Bruno.

“Tentu saja, saya berbicara dengan Cristiano setelahnya dan dia berbicara dengan sangat baik tentang klub. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu."

“Setiap kali saya berbicara dengannya, dia bertanya kepada saya bagaimana Manchester dan apakah semuanya baik-baik saja. Semua orang tahu dia menghabiskan banyak waktu di Manchester dan dia memiliki pertimbangan untuk klub. Dia menyukai klub ini, saya pikir dia memenangkan Ballon d'Or pertamanya di sini, jadi itu adalah momen penting baginya."

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer