Sukses


Lionel Messi Ajak Neymar Gabung Manchester City, Kebayang Ngerinya Skuat The Citizens

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dikabarkan menginginkan mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Neymar, untuk bergabung bersamanya di Manchester City. Permintaan yang tak mudah bagi Citizens mengingat biaya transfer Neymar dari PSG pasti amat mahal.

Spekulasi seputar masa depan Messi memanas sejak dia memberi tahu Barca bahwa dia ingin meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas ini.

Man City dinilai oleh banyak orang sebagai favorit untuk merekrut pemain internasional Argentina itu. Ia akan bersatu kembali dengan Pep Guardiola jika ia pindah ke Etihad Stadium.

Menurut ESPN Brasil, Messi ingin bergabung dengan The Citizens dan telah mengadakan pembicaraan pribadi dengan penyerang Paris Saint-Germain Neymar tentang kemungkinan bergabung dengannya di Manchester.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Messi telah berbicara dengan mantan rekan setimnya di Barcelona tentang rencananya musim panas ini dan ingin bersatu kembali dengan Neymar untuk bersama menaklukkan Premier League.

Lionel Messi yang sedang gelisah itu juga diyakini menjadi incaran klub-klub seperti Chelsea, Inter Milan, dan PSG. Dengan status bebas transfer, klub-klub tersebut bisa menghemat pengeluaran. Mereka tinggal fokus meninggikan gaji sang penyerang berusia 33 tahun itu.

Agen Neymar baru-baru ini mengklaim bahwa kliennya kemungkinan akan tetap bersama PSG setidaknya selama dua tahun lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Roonwey: Messi Datanglah ke Inggris

Wayne Rooney mengatakan Lionel Messi akan mendapatkan Ballon d'Or ketujuh jika dia meninggalkan Barcelona ke Manchester dan bergabung dengan United atau City.

Lionel Messi memang belakangan disebut-sebut bakal hengkang ke Manchester City. Kekuatan finansial klub dan kedekatan dengan Pep Guardiola jadi faktor kuat.

Selain itu, Manchester City memiliki ambisi yang sama kuatnya dengan Lionel Messi, yakni memenangi Liga Champions, sesuatu yang jadi syarat utama klub yang akan dibelanya musim depan.

Wayne Rooney menyempatkan diri menyuarakan opininya terkait masa depan Lionel Messi. Menurutnya, sang megabintang bisa menjaga konsistensi permainan jika bergabung dengan Manchester United atau City.

"Usianya memang sudah tua, tapi dia berbeda dengan pemain lain. Lionel Messi punya segalanya. Dia bisa membuat gol, mengreasikan gol, membaca permainan, dan pemain terbaik sepanjang masa," kata Rooney.

"Ke MLS? Sayang. Lebih baik ke Premier League. Sebab Lionel Messi bisa raih gelar Ballon d'Or. Satu juta persen. Bayangkan saja kalau ia berada satu tim dengan Bruno Fernandes atau Kevin De Bruyne, bisa dapat itu gelar yang ketujuh," kata Rooney lagi.

Sumber: Sports Mole

 

Video Populer

Foto Populer