Sukses


Pujian Legenda Barcelona untuk Kevin De Bruyne

Bola.com, Doha - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, melontarkan pujian untuk Kevin De Bruyne. Menurut Xavi, De Bruyne merupakan gelandang terbaik di dunia saat ini.

Sejak berseragam Man City pada 30 Agustsu 2015, karier Kevin De Bruyne semakin bersinar. Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil mencetak 57 gol dan 89 assist dari 222 pertandingan yang dijalani bersama City.

Selain itu, dia juga turut membantu Manchester City meraih dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA, empat Piala Liga Inggris, dan satu titel juara Community Shield.

"Kevin De Bruyne, dari Manchester City adalah gelandang terbaik, menurut saya dia memiliki level yang berbeda, brutal," ujar Xavi Hernandez.

"Kevin De Bruyne mampu membuat perbedaan. Dia adalah gelandang terbaik di dunia dan relatif muda," tutur mantan playmaker Barcelona tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bek Terbaik di Dunia

Selain pemain terbaik di dunia, Xavi Hernandez juga memiliki pilihan untuk bek terbaik. Menurut pria berusia 40 tahun tersebut, pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, layak menyandang status tersebut.

"Saya akan memilih Van Dijk karena kepemimpinannya, kekuatan fisik dan kemampuan teknis yang bagus," kata Xavi.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer