Sukses


Manchester United Diminta Pantang Menyerah dalam Perburuan Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Upaya Manchester United mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho masih sulit terealisasi. Meski begitu, MU diminta untuk tak menyerah dalam perburuan winger Timnas Inggris tersebut.

The Red Devils sudah sejak lama kepincut dengan penampilan Jadon Sancho. Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi satu di antara pemain buruan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Borussia Dortmund tidak akan melepas aset berharganya itu dengan mudah. Klub Bundesliga itu bersedia berpisah dengan Sancho apabila The Red Devils bersedia menebusnya senilai 120 juta euro (Rp 2,1 triliun).

Banderol tinggi itulah yang membuat Manchester United harus berpikir ulang. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu diyakini mulai menyerah dalam mengejar Jadon Sancho.

"Akan selalu sulit karena Anda melihat seseorang dan menyukai apa yang Anda lihat dan Anda ingin mereka bermain untuk tim Anda. Anda harus mengeluarkan uang dan setelah itu, Anda ingin mereka tampil," kata eks winger MU, Jesper Olsen.

"Jika Anda bisa mendapatkan seseorang dari kelas itu dan mereka ingin datang ke Manchester United, tentu saja Anda harus mengejarnya sampai akhir," lanjutnya.

"Anda memiliki tim yang luar biasa di puncak Eropa, jadi Anda harus memiliki skuad yang lebih besar. Setiap pemain sekaliber Jadon Sancho bisa menambah sesuatu ke skuad, tentu Anda mencari pemain seperti itu," tutur pria berusia 59 tahun tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Ole Gunnar Solskjaer

Olsen juga tak lupa memberikan pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Solskjaer telah melakukan tugas yang fantastis karena mampu membawa Manchester United finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League, meski pada awal musim sempat terseok-seok.

"Secara keseluruhan, itu fantastis untuk Manchester United, tetapi juga Ole Gunnar Solskjaer," lanjut Olsen.

"Semua kegagalan yang dia dapatkan dalam waktu yang sangat lama seperti yang Anda lakukan ketika Anda menangani MU dan tidak berjalan baik. Tetapi, Anda kembali ke era (Alex) Ferguson, dan butuh waktu untuk membangun dan mendapatkan pemain yang diinginkan, tim bermain seperti yang diinginkan. Sayangnya saat ini, Anda tidak selalu punya waktu."

"Kami tahu betapa sulitnya memenangkan apa pun dalam olahraga apa pun di seluruh dunia. Semua orang mengatakan ya kami harus menang, tetapi sangat sulit untuk memenangkan apa pun, bahkan masuk ke semifinal dan final. Untuk benar-benar memenangkan sesuatu itu tidak mudah."

"Saya senang melihat mereka bermain bagus. Mereka benar-benar menunjukkan performa terbaik di akhir musim. Untuk Solskjaer juga, dia pria yang baik. Dia tenang dan saya pikir dia orang yang tepat pastinya," imbuhnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 02/09/2020)

Video Populer

Foto Populer