Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Bakal Bersinar Bersama Manchester United pada Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih tim muda Manchester United, Warren Joyce, mengungkapkan keyakinannya terhadap Paul Pogba. Ia yakin gelandang The Red Devils itu bakal memperlihatkan kemampuan sesungguhnya dan bersinar pada musim depan.

Paul Pogba memutuskan kembali ke Manchester United pada 2016. Namun, dalam empat tahun terakhir performanya masih jauh dari kata memuaskan kendati Manchester United membayar mahal saat menebusnya dari Juventus.

Namun, ada tanda-tanda menggembirakan dari Paul Pogba pada paruh kedua musim lalu. Gelandang asal Prancis itu memperlihatkan performa yang impresif dan stabil setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Joyce percaya Pogba akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya pada musim depan.

"Dia sangat ingin meraih kesuksesan bersama Manchester United," ujar Joyce kepada Manchester Evening News.

Video

2 dari 2 halaman

Ingin Meraih Kesuksesan

Joyce menyebut Paul Pogba memiliki determinasi yang kuat untuk meraih prestasi bersama Manchester United. Sang gelandang disebut akan melakukan segalanya agar bisa membawa The Red Devils menjadi juara.

"Saya tahu ia ingin sukses bersama klub ini karena sebelum pergi dari klub pada 2012, ia sangat ingin menembus tim utama Manchester United pada saat itu," ujar Joyce.

Joyce mengaku cukup bersimpati dengan Pogba mengenai kritikan-kritikan yang ia dapatkan dalam empat tahun terakhir. Namun, ia yakin sang gelandang akan menunjukkan performa yang apik pada musim depan.

"Dia banyak mendapatkan kritikan, tapi ia mampu mengatasi itu semua. Ia mampu membuat performa kelas dunia di tim ini." ujarnya.

Paul Pogba harus absen dalam partai awal Manchester United musim ini. Sang pemain positif mengidap virus corona sehingga harus dikarantina selama 14 hari.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/9/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer