Sukses


Liga Inggris: Tatap Musim Baru, Marcus Rashford Ingin Tampil Lebih Oke Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui tampil kurang meyakinkan pada musim lalu. Oleh karena itu, Rashford berambisi untuk bermain jauh lebih baik lagi pada musim ini.

Pada musim lalu, striker Timnas Inggris itu mulai menemukan performa terbaiknya. Dia tampil dengan sangat berbahaya setelah manajer MU, Ole Gunner Solskjaer, menggeser posisinya di sisi kiri serangan.

Namun, pada awal tahun kemarin, Marcus Rashford mengalami insiden. Dia mengalami cedera punggung yang cukup parah, sehingga performanya agak menurun setelah periode lockdown.

Rashford bertekad untuk bermain lebih apik pada musim 2020/2021. Pemain berusia 22 tahun itu menyebut cedera yang menghantam membuat dirinya tidak tampil maksimal.

"Musim lalu, saya sempat absen sekitar empat atau lima bulan. Musim lalu saya sebenarnya bisa bermain lebih baik. Namun, karena satu dan dua hal itu tidak terjadi," ucap striker Manchester United itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target pada Musim Ini

Marcus Rashford menegaskan punya target yang besar pada musim ini. Dia ingin memberikan kontribusi yang lebih banyak bagi Tim Setan Merah.

"Saya tidak pernah terlalu berangan-angan dan saya tahu untuk musim depan, saya harus bermain lebih baik daripada musim lalu."

"Bermain untuk Manchester United adalah mimpi bagi saya, dan bisa tampil pada banyak pertandingan adalah momen yang membanggakan bagi saya. Namun, sebagai seorang pemain dan seorang manusia, saya ingin terus berkembang setiap hari," ujarnya.

Marcus Rashford sempat dihantam cedera pergelangan kaki. Akibatnya, sang striker harus absen membela Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League 2020/2021.

Sumber: PA News

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 10/09/2020)

Video Populer

Foto Populer