Sukses


Liga Inggris: Awali Premier League dengan Baik, Chelsea Ingin Mencapai Level Liverpool

Bola.com, Jakarta - Chelsea memulai kiprah di Premier League dengan meraih kemenangan atas Brighton dan Hove Albion, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB. Manajer The Blues, Frank Lampard, berharap timnya bisa menjaga konsistensi tersebut ketika menghadapi juara bertahan Premier League, Liverpool dan segera mencapai level yang dimiliki The Reds.

Chelsea berkunjung ke markas Brighton dalam laga pekan pertama Premier League 2020/2021. Timo Werner dkk. berhasil meraih poin maksimal berkat kemenangan 3-1 di stadion Amex.

Ketiga gol Chelsea dicetak oleh Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma. Sementara tim tuan rumah sempat mencuri gol melalui Leandro Tossard.

Kemenangan ini membawa Chelsea ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League. The Blues berada di bawah Arsenal dan Leicester City yang juga mengemas tiga poin.

2 dari 3 halaman

Mengejar Level Liverpool

Frank Lampard tidak memungkiri kalau Chelsea masih tertinggal dari Liverpool jelang pertemuan kedua tim pada pekan kedua Premier League yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020).

Mantan gelandang Chelsea yang kini dipercaya sebagai manajer tim itu berharap The Blues bisa meneruskan tren positif pada laga pertama dan bisa memangkas jarak dengan Liverpool yang dalam dua musim terakhir tampil luar biasa.

"Kami tentu ingin memangkas jarak dengan Liverpool. Kami harus memiliki niat untuk berada di sana meskipun itu sangat tidak muda," ujar Lampard seperti dilansir BBC.

"Kami masih tertinggal. Ini selangkah demi selangkah. Semoga kami bisa membuat langkah yang besar," lanjut manajer Chelsea itu.

Chelsea tidak perlu menunggu lama untuk berhadapan dengan Liverpool. Frank Lampard bakal menyaksikan timnya bertarung dengan juara bertahan pada pekan kedua Premier League.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 15/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer