Sukses


Liga Inggris: Jadi Pilihan Kedua di Chelsea, Callum Hudson-Odoi Masuk Radar Bayern Munchen

Bola.com, Munich - Bayern Munchen seperti dikabarkan Sky Sports, Selasa (15/9/2020), kembali mengaktifkan minat pada Callum Hudson-Odoi. Raksasa Jerman itu sedang mencari cara untuk memboyong Callum Hudson-Odoi dari Chelsea pada musim panas ini.

Callum Hudson-Odoi masuk radar Bayern Munchen sejak Januari 2020. Namun, klub asal Jerman tak serius untuk mewujudkan minat mereka pada pemain asal Inggris tersebut.

Peluang Bayern Munchen untuk merekrut Callum Hudson-Odoi pada musim panas ini tidak besar. Pemain berusia 19 tahun itu terikat kontrak jangka panjang sampai 2024 di Chelsea.

Untuk bisa mengangkut Callum Hudson-Odoi, Bayern membutuhkan dana yang tak sedikit. Apalagi Callum Hudson-Odoi merupakan aset masa depan Chelsea.

Namun, jaminan bermain di skuat inti tentu saja bakal membuat Callum Hudson-Odoi tertarik. Apalagi musim ini dirinya hanya menjadi pilihan kedua di lini depan Chelsea.

Pada laga pembuka Premier League 2020-2021, Callum Hudson-Odoi duduk di bangku cadangan. Callum Hudson-Odoi hanya bermain selama 10 menit sebagai pengganti Kai Havertz dalam kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9/2020).

Selain itu, Bayern Munchen juga harus bersaing dengan RB Leipzig dan Juventus yang juga berminat Callum Hudson-Odoi. Kini, segala keputusan berada di tangan Chelsea sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober mendatang.

2 dari 3 halaman

Bocah Ajaib Masa Depan

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea. Pemain berpostur 182 cm itu berhasil menembus skuat inti The Blues pada 2017.

Secara keseluruhan, Callum Hudson-Odoi sudah tampil sebanyak 62 kali bersama tim senior Chelsea. Callum Hudson-Odoi sukses mencetak delapan gol dan menyumbang 11 asssist.

Dengan catatan gemilang tersebut, berat bagi Chelsea untuk melepas Callum Hudson-Odoi. Apalagi manajer Frank Lampard memasukkan namanya dalam skuat klub asal London Barat pada musim 2020-2021.

 

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer