Sukses


Liga Inggris: Begini Trik Cerdik Manchester United untuk Paksa Dortmund Lepas Sancho

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan masih percaya diri bakal bisa memboyong Jadon Sancho pada musim panas ini. Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan trik khusus yang akan bikin Borussia Dortmund tak berkutik dan mau melepas Sancho. 

Saga transfer Jardon Sancho tidak juga menunjukkan titik terang. Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dan gaji dengan Sancho. Namun, transfer itu terbentur pada persetujuan Dortmund. 

MU dan Dortmund belum menemui kata sepakat soal nominal transfer untuk pemain berkebangsaan Inggris itu. Tawaran Red Devils masih di bawah nominal yang diinginkan klub raksasa Bundesliga itu. 

Dortmund masih ngotot meminta mahar senilai 108 juta pounds. Namun, Manchester United emoh membayar senilai itu. 

Menurut pakar bursa transfer pemain dari Inggris, Ian McGarry, MU telah menyiapkan rencana cerdik untuk merealisasikan misi meminang Sancho. McGarry mengatakan MU akan menunggu hingga pekan terakhir bursa transfer untuk mengajukan tawaran lagi bagi Sancho. 

"Manchester United yakin dan masih yakin. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain tentang kontrak lima tahun. Saat ini, yang memisahkan antara kedua klub adalah nilai transfer dan struktur pembayaran," kata McGarry, seperti dilansir Sportkeeda, Rabu (16/9/2020). 

"Manchester United meyakini baru mengambil langkah negosiasi lagi hingga pekan terakhir bursa transfer. Saat itu Dortmud, yang tak ada tawaran lain untuk sang pemain dan ingin memaksimalkan keuntungan, akan menyetujui apa yang ditawarkan United," imbuh McGarry.  

 

2 dari 3 halaman

Orbitkan Teden Mengi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, baru mendapatkan tambahan satu pemain baru untuk mengarungi musim 2020/2021, yaitu Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. 

Solskjaer dikabarkan masih ingin membeli tiga pemain lagi, satu di antaranya Jadon Sancho. Manajer asal Norwegia tersebut juga mengincar tambahan bek. 

Namun, belakangan Solskjaer mengatakan ingin mengorbitkan pemain muda Teden Mengi. Artinya, MU kemungkinan tidak akan membeli bek baru. 

"Ajax mendaulat Matthijs De Ligt sebagai kapten ketika usianya baru 18 tahun. Teden Mengi membuat saya terkesan. Anda bisa melihat sesuatu yang spesial dari dirinya. Ini tentang memilih momen terbaik untuk memberinya kesempatan," kata Solskjaer. 

Sumber: Sportkeeda 

3 dari 3 halaman

Jadon Sancho

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer