Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Tak Menyesal Tolak Liverpool demi Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Timo Werner, mengaku tak menyesal menolak tawaran Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Werner, bergabung Chelsea merupakan keputusan yang tepat.

Timo Werner bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini dengan biaya transfer 47,6 juta pounds (Rp916 miliar). Keputusan tersebut sangat mengejutkan karena Werner dalam beberapa bulan terakhir justru dikaitkan dengan Liverpool.

Laporan di sejumlah media Jerman bahkan menyebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sampai harus terbang ke Jerman untuk meyakinkan Timo Werner. Namun, pada akhirnya kesempatan gabung Liverpool dimentahkan Werner yang lebih memilih berseragam Chelsea.

"Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan sejumlah klub lain. Selain Chelsea, ada beberapa klub yang saya ajak bicara," kata Timo Werner seperti dikutip ESPN, Rabu (16/9/2020).

"Ada beberapa klub lain seperti Liverpool. Mereka memiliki tim yang hebat dan mungkin saya bisa cocok. Akan tetapi, pada akhirnya saya memutuskan bergabung dengan Chelsea karena itu adalah keputusan yang terbaik," tegas Timo Werner.

Keputusan bergabung dengan Chelsea sudah tepat buat Timo Werner. Pemain asal Jerman itu langsung mendapatkan posisi inti di tim asuhan Frank Lampard pada laga pembuka Premier League 2020-2021 kontra Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Ajang Pembuktian

Timo Werner berpeluang membuktikan keputusannya sudah tepat memilih Chelsea ketimbang Liverpool pada akhir pekan ini. Klub asal London Barat akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Namun, Timo Werner diyakini tak akan dalam kondisi terbaiknya. Pada laga melawan Brigton, Werner mengaku mengalami benturan pada tulut.

"Saya mengalami cedera kaki karena penalti. Saya berbenturan dengan lutut penjaga gawang itu sangat keras," ucap Werner.

Saat ini, Werner masih punya waktu untuk bisa pulih dan siap unjuk gigi dalam laga nanti. Menarik untuk menyaksikan pembuktian dari pemain berusia 24 tahun itu bersama Chelsea.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer