Sukses


Tayangkan Siaran Langsung 70 Pertandingan di Antaranya Liga Inggris dan Timnas Indonesia U-19, Mola TV Pecahkan Rekor

Bola.com, Jakarta - Untuk kali pertama, Mola TV menayangkan siaran langsung lebih dari 70 pertandingan pada pekan ini. Jumlah ini memecahkan rekor siaran langsung di platform berlangganan tersebut.

Mola TV menyiarkan Liga Inggris dan uji coba Timnas Indonesia U-19 di pekan ini. Ada juga pertandingan-perandingan dari Liga Jerman, Liga Belanda, Liga China, Carabao Cup, dan Piala Libertadores.

"Dengan hadirnya Liga Jerman, Belanda, dan Belgia secara eksklusif di Mola TV, pencinta sepak bola dapat memilih lebih dari 30 pertandingan setiap pekannya," kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

"Dengan adanya Piala Carabao dan Libertadores di pekan ini, jumlah tayangan langsung yang kami menghadirkan mencapai lebih dari 70 pertandingan."

"Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan aksi tim-tim favorit mereka, dan juga belajar mengenal klub-klub bernama besar dari Brasil, Argentina dan Chile seperti Santos, Sao Paolo, Boca Juniors, dan Colo-colo," imbuh Mirwan.

2 dari 3 halaman

Siarkan NFL

Selain sepak bola, Mola TV kini juga diramaikan dengan kehadiran kompetisi National Football League (NFL) Amerika yang menghadirkan enam tayangan langsung setiap minggunya.

"Sungguh mengejutkan bahwa ternyata kompetisi NFL memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meski ditayangkan pada dini hari atau pagi hari, partai laganya tetap diramaikan oleh banyak penonton," ucap Mirwan.

Akhir pekan ini, Mola TV juga akan menayangkan pekan kedua Liga Inggris. Mola TV juga bakal menyiarkan partai uji coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

3 dari 3 halaman

Video

Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

Video Populer

Foto Populer