Sukses


Liga Inggris: Gareth Bale Didiagnosis Alami Cedera Lutut, Batal ke Tottenham Hotspur?

Bola.com, Jakarta - Fans Tottenham Hotspur harap-harap cemas menunggu kepastian transfer Gareth Bale. Sebab, menurut Marca, winger asal Wales itu diketahui didiagnosa mengalami cedera lutut saat tes medis di Madrid.

Tottenham Hotspur sebenarnya belum resmi mendapatkan tanda tangan Gareth Bale dari Real Madrid. Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa Spurs bakal merogoh kocek sedalam 13 juta pounds 'saja' untuk mengangkut eks Southampton itu dari Santiago Bernabeu.

Gareth Bale juga telah terbang ke London bersama rekannya, Sergio Reguilon yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla. Kedua pemain diyakini bakal diperkenalkan dalam waktu bersamaan.

Sayangnya, Gareth Bale malah dilaporkan didiagnosa mengalami cedera lutut. Beberapa media, termasuk Marca, ia diharuskan absen selama empat pekan ke depan.

Kendati demikian, Tottenham Hotspur dikabarkan akan tetap meminjam Gareth Bale. Kubu Real Madrid juga dilaporkan bakal menanggung gaji Bale selama masa peminjaman.

 

2 dari 3 halaman

Langganan Cedera

Bukan kali pertama Gareth Bale mengalami cedera. Saat di Real Madrid, ia seharusnya bisa tampil sebanyak 266 kali. Tapi, total ia hanya bermain sebanyak 171 kali, sekitar 35 persen waktunya di sana habis karena cedera.

Buat Tottenham Hotspur, ini tentu bukan kabar yang bagus mengingat manajer Jose Mourinho harus segera bangkit dari kekalahan 0-1 yang dideritanya pada pekan pembuka Liga Inggris 2020/2021.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer